Giliran Kiki The Potters Sebut Nikita Mirzani Lonte dan Main Dukun

Tim Editor

Kiki The Potters (Foto: Instagram/@kiki_the_potters)

ERA.id - Artis kontroversial Nikita Mirzani memberikan komentar pedas yang ditujukkan untuk Habib Rizieq Shihab. Ia membahas kepulangan Habib Rizieq disambut pengikutnya dengan gila-gilaan. Tak hanya itu, ia menyindir habib adalah tukang obat. 

Aksi sindiran untuk Habib Rizieq membuat Ustaz Maaher geram. Ustaz Maaher menyebut Nikita Mirzani sebagai lonte dan ia akan mengepung rumahnya dengan 800 laskar pembela ulama lainnya.

Menyetujui perkataan Ustaz Maaher, mantan kekasih Nikita Mirzani, Kiki The Potters juga ikut bersuara untuk mencibir artis yang disapa Nyai itu. 

Unggahan Kiki The Potters (Foto: Instagram/@mak_inpoh)

Mulanya, Ustaz Maheer mengunggah sebuah tulisan yang menyinggung soal lonte yang pergi ke dukun.

"Selain lonte, ternyata dia hobinya main dukun. Sudahlah fasiq, musyrik lagi. Na'udzubillah Tsumma Na'udzubillah," tulis akun Instagram @ustadzmaheer real di Insta Stories

Selain itu, ia juga menyinggung Nikita Mirzani yang dulunya pernah menempuh pendidikan di pesantren. Ustaz Maheer juga menilai kehidupan ibu anak tiga itu jauh dari keberkahan.

"Katanya pernah pesantren, tapi kok hobi ke dukun? Ditambah lagi kau benci dengan Ulama & Habaib. Pantas hidupmu jauh dari keberkahan. Semoga Allah memberimu dan kita semua hidayah" lanjutnya.

Kiki The Potters mengunggah ulang sindiran dari Ustaz Maaher lewat Insta Stories-nya. Vokalis bernama asli Frans Rizki Aditya mendoakan Ustaz Maaher supaya sehat selalu. Ia mengatakan lontaran dari Ustaz Maaher memang keras, namun bisa menyembuhkan.

"Ustaz Maaher, sehat selalu. Kata-katanya ibarat obat pahit tapi bisa menyembuhkan. Memang ada sebagian orang bilang ustaz terlalu keras, tapi manusia-manusia zaman sekarang memang perlu ditegur agak keras kalau sudah kebablasan, biar sadar, bagi yang mau berpikir juga," katanya.

Di unggahan berikutnya, vokalis berusia 34 tahun itu mengatakan lonte yang diduga ditujukkan untuk Nikita Mirzani sedang khawatir namun mencoba tenang.

"Lontong Sate disingkat jadi lonte, lagi kejang-kejang mencoba tenang. Tapi dalam hati gusar dan bimbang, namun apadaya bukti sudah nyata akan terpampang, karena Senin akan ada yang terguncang..," tulisnya.

"Sekarang aku mau makan pakai lontong sate bumbunya kacang," tutupnya.

Diketahui, Kiki The Potters dan Nikita Mirzani pernah menjalin hubungan pada 2010 silam. Sayangnya, hubungan mereka kandas disebabkan pertengkaran fisik yang berujung ke pihak berwajib.

Penyebab percecokan antara keduanya diketahui karena adanya penganiayaan antara satu dengan yang lain. Pemain film "Comic 8" melaporkan Kiki ke kepolisian atas kasus penyiraman air panas. Nikita Mirzani ini mengaku dipukul pada bagian paha dan payudaranya. 

Tag: nikita mirzani Nikita Mirzani vs Habib Rizieq

Bagikan: