Sule Mau Menikah Lagi, Rizky Febian Iri: Saya Juga Butuh Pasangan

| 03 Nov 2020 09:50
Sule Mau Menikah Lagi, Rizky Febian Iri: Saya Juga Butuh Pasangan
Rizky Febian (IG @rizkyfbian)

ERA.id - Tak ada yang bisa meragukan kekompakan ayah dan anak, Sule dan Rizky Febian. Keluarga seniman ini selain produktif berkarya, juga terbuka urusan cinta. Termasuk rencana pemilik nama asli Entis Sutisna untuk menikah lagi dengan Nathalie Holscher.

Dikabarkan akan menikah pada 15 November 2020 di restoran kawasan Jatisampurna, Samara Resto, Rizky jujur mengaku sempat tak setuju dengan kedekatan mereka berdua. Dalam youtube pribadinya, Rizky protes atas rencana Sule menikah dengan Nathalie Holscher.

"Sebenarnya aku jujur enggak setuju dan enggak sreg, kalian terlalu bucin (budak cinta), saya juga butuh pasangan, saya sendirian nanti," kata Rizky.

Kontan saja alasan tersebut membuat Nathalie merasa digoda Rizky. Baik Sule maupun Nathalie tak menampik tudingan Rizky yang menyebut mereka bucin. 

Sule bahkan dengan bangga menyebut itu adalah caranya mempertahankan hubungan dengan Nathalie agar langgeng. Simak alasan Sule menjadi bucin Nathalie Holscher yang diutarakan kepada Rizky Febian berikut ini.

Rekomendasi