Pesan Keanu Massaid untuk Adjie Massaid dan Angelina Sondakh Bikin Haru

Tim Editor

Keanu Massaid memposting potret tabloid yang memperlihatkan Adjie Massaid dan Angelina Sondakh, bikin haru. (IG: @keanu_massaid)

ERA.id - Masih ingat dengan Keanu Massaid? Putra pasangan Adjie Massaid dan Angelina Sondakh kita sudah beranjak remaja dan mulai bermain sosial media. Masuk usia 11 tahun, Keanu Massaid merindukan ayah bundanya. 

Saat ini Keanu menginjak usia 11 tahun. Keanu Massaid sejak kecil sudah ditinggal ayahnya. Keanu harus kembali kehilangan sosok orang tuanya setelah Ibundanya Angelina Sondakh masuk jeruji besi.  Kerinduan Keanu pada sosok orangtua diungkapkan lewat unggahannya di IG, Sabtu (14/11/2020). 

"Both of you are the best. The best father and the super strong mom #missyou #alfatehah to papa Adjie. (Kalian berdua adalah yang terbaik. Ayah terbaik dan ibu super kuat #missyou #alfatehah to papa Adjie, red)," tulis Keanu. 

Keanu memposting tulisan tersebut bersama sebuah potret tabloid yang memperlihatkan Adjie Massaid dan Angelina Sondakh pada sampul majalah tersebut. Postingan tersebut membuat netizen terharu sekaligus sedih. 

Kesedihan itu muncul mengingat Keanu tidak bisa tumbuh dengna didampingi ayah bundanya. Banyak netizen yang memberikan dukungan dan doa kepada Keanu Massaid. "Semangat ya nak...semoga jd anak Sholeh dan alfatihah buat papa adjie nya...😍," tulis @puziezie202. 

Selain itu netizen juga mendoakan Ibunda Keanu Massaid, Angelina Sondakh segera bebas dari hukumannya dan bersama kembali. "Al fatihah, Dan Semoga Mom Anggie segera bebas," tulis @

aprielia_sapta14.

Tag: Angelina Sondakh Keanu Massaid

Bagikan: