DJ Katty Butterfly Semangat Belajar Salat Meskipun Terbata-Bata

| 16 Nov 2020 18:00
DJ Katty Butterfly Semangat Belajar Salat Meskipun Terbata-Bata
DJ Katty Buterfly (Foto: IG @dj_kattybuterfly36)

ERA.id - Sejak mualaf 29 Oktober 2020, DJ Katty Butterfly tak segan mengunggah kehidupannya sebagai muslim.  DJ Katty Butterfly mualaf dibawah bimbingan Gus Miftah. Tak cuma saat masuk Islam, Gus Miftah juga terus mendampingi DJ Katty Butterfly belajar salat. 

DJ yang biasa tampil seksi ini juga banyak mengunggah penampilanya berhijab. Menjadi muslim, DJ Katty Butterfly mengaku bahagia. Hal itu terlihat dari unggahannya ketika Katty tampak sedang bersujud. Ia juga tampak menggunakan mukena berwarna cokelat yang senada dengan warna sajadahnya.

DJ Katty Butterfly juga dipuji netizen saat mengunggah keteguhannya beribadah bersama anak, 6 November 2020. Mereka gemes dengan anak DJ Katty Butterfly yang bermain ketikan ibunya salat. 

Pada tanggal yang sama, DJ Katty Buterfly juga tampil dalam video yang diunggah Gus Miftah sedang belajar sholat. 

"Semangat @dj_kattybutterfly36 belajar sholatnya. Semangat juga untuk bro @aimanrickyy sebagai calon imamnya😎. Kamu yang Islam dari orok belum bisa sholat dan nggak mau belajar, tidak malu kah? ( serius nanya)," tulis Gus MIftah dalam kolom keterangan video tersebut.

Biasa tampil seksi, penampilan DJ Katty Butterfly mengenakan mukena hitam dan suara terbata-bata membaca niat sholat membuat netizen terharu. "Aduh, kok liat saudara seiman yang muallaf kok jadi terharu.😢," tulis pemilik akun @arz.scavenger.

Rekomendasi