5 Pesona Terindah dari Ariel Tatum yang Bikin Susah Berpaling

| 19 Nov 2020 16:15
5 Pesona Terindah dari Ariel Tatum yang Bikin Susah Berpaling
Pesona Ariel Tatum @arieltatum

ERA.id -Cantik dan percaya diri, Ariel Tatum tumbuh dari artis cilik menjadi artis multi talenta. Banyak pria terpesona kecantikanya. Sedangkan wanita dibuat iri karena ingin memiliki pesona seperti dirinya. 

Buktinya, saat Ariel mengunggah foto KTP yang terkelupas, netizen tetap fokus pada penampilan Ariel yang cantik di foto KTP tersebut. Apapun yang Ariel lakukan selalu menarik minat netizen. 

Berikut 5 pesona terindah dari Ariel Tatum:

1. Kecantikan

Mata dan bibir Ariel adalah kunci dari kecantikan wajah Ariel Tatum. Pesonanya seolah tak luntur meskipun dipandang lama dan berulang-ulang. Meskipun banyak yang mengatakan Areil telah melakukan operasi plastik, putri pasangan Tatum Mathilda dan Rico Murry itu tetap percaya diri. 

2. Tubuh Bak Gitar Spanyol

Memasuki usia dewasa, Ariel memiliki tubuh proporsional. Banyak yang memuji tubuh Ariel gitar Spanyol. Penampilan tubuhnya yang begitu seksi dari ujung kepala hingga kaki. 

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

3. Dada Indah

Bagi kaum hawa, bagian dada perempuan adalah pesona yang tak pernah gagal menarik perhatian mereka. Ariel memiliki pesona tersebut, apalagi Ariel sering mengenakan pakaian yang serba ketat sehingga bagian dadanya semakin terlihat dengan jelas. 

Lantaran melihat dadanya yang mendadak membesar, tak sedikit pula yang menduga Ariel Tatum melakukan operasi plastik. Namun, hingga kini belum ada pernyataan langsung dari Ariel Tatum terkait kabar tersebut.

4. Bokong 

Ariel sering menunjukkan foto dengan pose meliuk sehingga bokongnya terlihat besar. Komposisi dada, pinggang, dan bokong ini yang membuat Ariel dapat julukan seksi bak gitar Spanyol.

5. Pintar

Secantik apapun wanita jika otaknya kosong, pesonanya tak akan bertahan lama. Ariel Tatum tidak begitu. Ariel bisa menyanyi, akting, dan melakukan banyak hal lainnya. Statemen Ariel juga menunjukkan pintarnya Ariel. 

Rekomendasi