Jerinx SID Divonis Penjara 1,2 Tahun, Nora Alexandra: Saya Tetap Setia, Bukan Modal Pansos

Tim Editor

Jerinx SID dan Nora Alexandra (Foto: Instagram/@ncdpapl)

ERA.id - Jerinx SID divonis 1 tahun 2 bulan penjara terkait kasus ujaran kebencian yang dianggap menghina Ikatan Dokter Indonesia (IDI) sebagai 'Kacung WHO'. Sang istri tercinta, Nora Alexandra tentu merasakan kesedihan yang mendalam. 

Lewat unggahan Instagram-nya, Nora Alexandra mengucapkan terima kasih kepada para pengikutnya karena telah memberikan dukungan, semangat, dan doa terbaik untuk Jerinx SID.

"Terima kasih untuk semua followers Nora, sudah memberi support dan semangat ke Nora agar tetap kuat menghadapi hari-hari tanpa suami selama 1 tahun 2 bulan, Nora akan tetap menunggu suami Nora! dan terima kasih juga doa terbaiknya untuk suami saya JRX," tulis @ncdpapl pada Jumat (21/11/2020).

Lebih lanjut, Nora Alexandra yakin ada para pengikutnya di Instagram yang berharap dirinya berpisah dengan Jerinx SID. Namun, ia berjanji akan selalu setia dan tidak pernah meninggalkan Jerinx SID. Selebgram berusia 26 tahun itu menikah dengan Jerinx SID karena landasan cinta dan bukan panjat sosial (pansos).

"Di sini saya yakin ada yang berharap saya pergi meninggalkan JRX, maaf saya sesuai janji dan komitmen serta permintaan ibu kandung JRX untuk saya tetap setia dan tak meninggalkan JRX, saya akan menunggu suami saya sampai ajal saya nanti (kematian). Saya menikah dengan JRX bukan modal pansos / menunggangi nama JRX untuk popularitas saya," katanya.

Mantan istri Aliff Alli ini yakin Jerinx SID bukanlah orang jahat atau kriminal. Baginya, suami tercintanya itu tetaplah seorang superhero. Jerinx SID dipenjara membuat dirinya menjadi sabar dalam membina rumah tangga.

"Bagi saya suami saya bukan orang jahat, bukan kriminal. JRX tetap hero buat saya. Terima kasih kepada orang yang sudah tercapai untuk memenjarakan suami saya, terima kasih anda membuat saya semakin sabar dan bisa semakin konsisten dalam membina rumah tangga dengan cobaan ini," lanjutnya. 

Nora Alexandra meminta kepada haters Jerinx SID untuk tidak menganggu kehidupannya.

"Beban saya sudah cukup berat! Mohon untuk sebagian kawan JRX yang tidak menyukai saya, jangan ganggu saya dengan dengan hal-hal yang membuat saya murka, anda pro sama JRX dan melukai hati saya sama saja anda bukan kawan! Ada baiknya kalian rangkul kami (JRX & Nora), bukan malah memusuhi saya istri JRX tanpa sebab dan kejelasan yang nyata!," tutupnya.

Unggahan tersebut dibanjiri komentar oleh netizen. Kebanyakan netizen memberikan semangat kepada Nora Alexandra.

"Sabar kak Nora," tulis @muhiqrammuh

"Sekuntum bunga untuk mu mbak Nora semoga semesta memberi mu kekuatan," komentar @nyambexdavid

"Semangat kakk," kata @astirahayuu

Tag: Jerinx SID Dipenjara Nora Alexandra

Bagikan:


REKOMENDASI