Sempat Tercium Aroma Perang Dingin, Begini Hasil Babak Akhir Masalah Roasting, Kiky Saputri VS Sule

| 27 Mar 2021 16:00
Sempat Tercium Aroma Perang Dingin, Begini Hasil Babak Akhir Masalah Roasting, Kiky Saputri  VS Sule
Kiky Saputri dan Sule (Capture YouTube)

ERA.id - Belum lama ini aroma perang dingin antara Kiky Saputri dengan Sule hampir memanas. Persoalan dipucu dari masalah konten roasting dalam sebuah acara televisi. 

Di mana Sule yang berada di posisi sebagai host, disebutkan menolak di-roasting oleh Komika, Kiky Saputri. Masalah itu berbuntut panjang setelah wanita yang dijuluki Ratu Roasting membeberkan kisah itu di kanal YouTube Denny Sumargo.

Kini usai ramai membahas soal tersebut, Kiky akhirnya meminta maaf langsung kepada Sule.

"Pertama pasti Kiky minta maaf dulu sebesar-besarnya sama Kang Sule, bunda (Nathalie Holscher) dan juga pihak-pihak yang ikut keseret, fansnya Kang Sule misalnya," kata Kiky melalui video call di kanal YouTube Sule Channel, Jumat (26/3).

Kiky juga menjelaskan kronologi sewaktu ia melakukan podcast bersama Denny Sumargo di kanal YouTubenya.

"Jadi waktu di podcastnya Kang Densu kan itu soalnya nggak discript, ngobrolnya ngalor ngidul dari percintaan, terus kemudian roasting. Saya juga tidak sama sekali merujuk kepada Kang Sule atau kepada host-host lain atau artis-artis lain yang pernah menolak," bebernya.

Selain Kiky, Sule juga ikut meminta maaf secara langsung kepada sang komika atas kesalahpahaman tersebut.

"Aku juga minta maaf ya Ky, kalau jadi suatu hal yang memberatkan Kiky. Aku juga ngerasain Ky sangat berat sekali ketika sudah menyiapkan materi tiba-tiba harus ubah materi," ucap Sule.

Rekomendasi