Unggahan Terakhir Millen Cyrus Sebelum Ditangkap karena Kasus Narkoba

Tim Editor

Millen Cyrus (Foto IG @millencyrus)

ERA.id - Nama Millen Cyrus mulai dikenal masyarakat karena keberanian dan keterbukaannya untuk memilih menjadi transgender. Di Indonesia, pilihan ini adalah sebuah pilihan tabu. Bahkan, Ashanty sebagai bibi dari Millen juga pernah menolak mengakui Millen sebagai keponakan. 

Namun, Millen tak bergeming. Sebagai sosok 'wanita', pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudra ini mantap tampil sebagai wanita. 

Millen Cyrus dalam channel YouTube Denny Sumargo yang diunggah baru-baru ini mengatakan mantap menjadi seorang wanita. "Kalau aku bilang (bakal balik) ke normal, itu nggak mungkin. Karena aku sudah nyaman di sini dan ini pilihan aku, aku bahagia," kata Millen.

Lewat media sosial Instagram, Millen sering mengunggah foto-foto seksinya sebagai wanita. Inilah yang kemudian mendongkraknya menjadi selebgram. 

Jumat (20/10/2020) Millen mengunggah fotonya dengan menggunakan bikini biru di tepi kolam renang. Nuansa biru sangat kental karena bikini dan langit memiliki warna yang sama. Inilah unggahan terakhir Millen sebelum tertangkap polisi karena kasus narkoba.

Millen Cyrus (21) tertangkap polisi karena kasus narkoba Sabtu, (21/11/2020) dini hari. Hingga saat ini Milen masih ditahan di Polres Pelabuhan Tanjung Priok. 

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta membenarkan kabar penangkapan selebgram yang membuat heboh netizen karena pilihannya untuk menjadi transgender. "Siap, benar kami telah menangkap Milen," tulis AKBP Ahrie Sonta saat dikonfirmasi melalui pesan singkat Minggu (22/11/2020). 

Belum ada penjelasan lebih lanjut tentang barang bukti yang tertangkap bersama dengan penangkapan Millen Cyrus tersebut. Ketika dimintai keterangan, Polisi masih memberikan jawaban normatif. "Masih kita kembangkan," lanjut AKBP Ahrie Sonta.

Tag: Millen Cyrus millen

Bagikan: