Selesai Jalani Rehabilitasi, Ini Janji Millen Cyrus kepada Keluarga dan Fan

Tim Editor

Millen Cyrus narkoba (Instagram)

ERA.id - Selebgram sekaligus keponakan dari Ashanty, Millen Cyrus resmi menyelesaikan rehabilitasi di Balai Besar Rehabilitasi BNN Lido, Bogor, Jawa Barat. Kabar ini disampaikan langsung oleh Millen di Instagram, Minggu (10/1/2021). 

Dalam unggahan yang dibagikan Millen Cyrus, ia terlihat memakai baju orange dan celana training sambil berpose di depan gedung Balai Besar Rehabilitasi BNN Lido, Bogor, Jawa Barat. Ia pun mengaku sudah menyelesaikan rehabilitasi dan siap menjalani rawat jalan. 

“Di sini saya ingin menjelaskan mengenai situasi saya saat ini, bahwa saya sudah menjalankan rehabilitasi rawat medis yang alhamdulillah sudah selesai dan sekarang saya sedang menjalankan proses rawat jalan. Mohon doanya ya semuanya,” tulis Millen dalam keterangannya. 

Tak hanya memberikan kabar bahagia, Millen juga menyampaikan rasa penyesalan sekaligus permintaan maafnya untuk keluarga dan kerabat. Ia berjanji tak akan mengulangi kesalahan dan mengambil kejadian ini sebagai pelajaran. 

“Kejadian ini sungguh amat saya sesali. Dan saya berjanji tidak akan melakukan hal seperti ini lagi, jangan dicontoh apa yang saya lakukan. Saya jadikan ini sebuah pembelajaran hidup yang luar biasa dan berarti buat saya,” tulis Millen.

Sebagai penutup, keponakan Ashanty itu meminta maaf ke pihak terkait, terutama keluarga besarnya yang sampai detik ini masih setia mendukungnya. 

“Sekali lagi saya mengucapkan banyak terima kasih kepada org tua saya dan keluarga saya, yang masih menemani saya selama proses ini,” tutupnya. 

Millen Cyrus sebelumnya ditangkap oleh polisi pada 22 November 2020. Ia terbukti memiliki sabu seberat 0,36 gram. Millen ditangkap di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara oleh Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok. 

Tag: Millen Cyrus Millen Cyrus Narkoba kontroversi millen cyrus

Bagikan: