Amati Hubungan Kalina Oktarani dengan Vicky Prasetyo, Azka Corbuzier Curhat tentang Keresahannya

Tim Editor

Azka dengan Kalina Ocktaranny (Sumber: Instagram)

ERA.id - Anak semata wayang Deddy Corbuzier dan mantan istrinya, Kalina Oktarani, Azkanio Nikola Corbuzier alias Azka Corbuzier tulis pesan sekaligus pengingat untuk ibunda tercintanya. 

Melalui Instagram pribadi miliknya, Azka menyampaikan curahaan hatinya terkait hubungan ibunya, Kalina Oktarani dengan Vicky Prasetyo. 

Dalam unggahan yang dibagikan dalam bahasa Inggris, secara tak langsung bocah 14 tahun itu mengaku risih dengan yang terjadi terkait hubungan ibunya. 

“Ma, aku nggak membenci apa yang telah atau sedang kamu lakukan. Jika melakukan hal-hal seperti ini membuatmu bahagia, silahkan lakukan itu. Aku bahagia untukmu,” tulis Azka Corbuzier di akun Instagram-nya, Selasa (24/11/2020). 

Meski mengaku bahagia dengan apa yang dilakukan ibunya, Azka menegaskan hal-hal ramai yang penuh dengan pemberitaan bukanlah gaya hidupnya. Ia mengaku tak cocok jika terus disorot dan menjadi perbincangan. 

Azka menegaskan saat ini ia tak cukup waktu untuk masuk dan terlibat di antara hubungan ibunya dan Vicky Prasetyo. Saat ini Azka mengaku sedang fokus untuk membangun karier, karakter, dan masa depannya. 

“Ini bukan hal yang kusuka, aku sedang membangun karier, karakter dan masa depanku sendiri. Aku hanya mencoba belajar dari AYAHKU, AYAHKU SATU-SATUNYA,” ungkap Azka. 

Tak hanya itu saja, Azka juga menyimpan kesedihannya saat melihat kebersamaan Kalina Oktarani dengan anak-anak Vicky Prasetyo. Tetapi ia justru meminta agar ibunya tak menyeretnya ke dalam hal itu. 

“Aku bisa melihat kamu bersenang-senang dengan keluarga barumu yang baru kamu kenal beberapa waktu lalu, anak-anak baru yang kamu pedulikan, dan maaf bahwa aku nggak bisa semenyenangkan mereka,” tulis Azka. 

Dalam pesan yang dituliskannya, ia juga menegaskan Kalina Oktarani tetaplah ibunya sampai kapan pun yang ia cintai. 

Tag: Vicky Prasetyo Kalina Oktarani Pacaran Vicky Prasetyo Kalina Oktarani azka Azka Corbuzier

Bagikan: