Resmi Bertunangan dengan Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo Minta Doa Deddy Corbuzier

Tim Editor

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo (Foto: YouTube/Dapur Bincang Online)

ERA.id - Pasangan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo gelar lamaran dan saserahan pada Minggu (24/1/2021). Acara ini digelar di rumah Vicky Prasetyo di kawasan Kemang Pratama, Bekasi, Jawa Barat. 

Lamaran Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo disiarkan langsung melalui kanal YouTube Dapur Bincang Online. Acara lamaran mengusung tema Keikhlasan dan Harapan dengan dekorasi ruangan serba putih.

Menerapkan protokol kesehatan pandemi Covid-19, momen ini dihadiri keluarga dan sahabat terdekat. Sebelum resmi bertunangan, Vicky Prasetyo rupanya sudah komunikasi dengan mantan suami Kalina Ocktaranny, Deddy Corbuzier.

Mantan suami Angel Lelga ini meminta doa kepada Azka Corbuzier supaya acara lamarannya bersama Kalina Ocktaranny dengan lancar. 

"Aku juga tadi habis WhatsApp sama Mas Deddy Corbuzier. Terima kasih, brother, aku bilang hari ini aku lagi ada lamaran sama Kalina. Aku bilang mohon doanya ya brother. Karena biar bagaimanapun, Azka tinggal bersama papanya di sana," kata Vicky Prasetyo melalui siaran langsung kanal YouTube Dapur Bincang Online, Senin (25/1/2021).

Meski Deddy Corbuzier mantan suaminya Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo tetap berusaha untuk menjalin komunikasi dengan baik. 

"Sudah mantan suami, aku berusaha dan berharap untuk bisa menjalani komunikasi yang sebaik mungkin. Ya mungkin nanti insya Allah Azka juga sama-sama Cinta, Mano, sama Ben bisa jadi kebersamaan," ujar Vicky Prasetyo.

Selain itu, Azka Corbuzier juga tak nampak hadir untuk memberikan selamat dan restu atas pertunangan sang ibunda. Malahan, Azka terlihat sedang pergi ke bioskop dengan sang ayah. Hal ini terungkap melalui Instagram pribadinya.

"Why does no one want to be in the same room with me (Mengapa tidak ada orang yang ingin satu ruangan denganku)," tulis Azka Corbuzier.

Tag: Vicky Prasetyo Kalina Ocktaranny Kalina Ocktaranny Vicky Prasetyo Lamaran

Bagikan: