Mengenal Arya Saloka, Pasangan Amanda Manopo yang Bikin Baper di Ikatan Cinta

| 24 Nov 2020 19:45
Mengenal Arya Saloka, Pasangan Amanda Manopo yang Bikin Baper di Ikatan Cinta
Arya Saloka menjiwai perannya dalam sinetron Ikatan Cinta bersama Amanda Manopo. (IG @arya.saloka)

ERA.id - Arya Saloka mendadak viral dan membuat ibu-ibu muda baper karena penampilannya di sinetron Ikatan Cinta. Berperan sebagai Aldebaran, Arya selalu kompak bersama dengan Amanda Manopo yang berperan sebagai Andin. 

Kemampuan Arya untuk akting ternyata bukan sembarang. Sebelum masuk ke sinetron Ikatan Cinta, Arya sudah lama terjun di dunia hiburan. Sejak tahun 2011 ia sudah berakting di puluhan judul FTV. 

Pria kelahiran Denpasar 27 Juni 1991 ini pernah memerankan tokoh Guntoro di sinetron Get Married The Series 2 (2013).  Arya beradung akting dengan Acha Septriasa dan Alessia Cestaro. Arya juga tercatat pernah membintangi film Malaikat Tanpa Sayap (2012), Night Bus (2017), Menunggu Pagi (2018), dan Habibi & Ainun 3 (2019).

Wajah ganteng dan kebapakan, karakter Aldebaran yang diperankan Arya sebenarnya tak jauh dari kesehariannya. Arya telah menikah dengan Putri Anne pada tahun 2017. Pasangan ini dikaruniai satu orang anak yang diberi nama Ibrahim.

Arya Saloka menjiwai perannya bersama Amanda Manopo dalam Sinetron Ikatan Cinta karena karakter Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo memang mampu memikat hatinya. Cantik, baik dan penyabar demikian karakter yang disenangi Arya. 

Rekomendasi