Beri Kejutan untuk Rossa di Indonesian Idol, Afgan Ngaku Deg-Degan

Tim Editor

Afgan dan Rossa (Foto: Instagram/@afgan.rossa.279)

ERA.id - Hubungan percintaan antara diva Tanah Air, Rossa dengan Afgan kerap menjadi tanda tanya. Baik dimedia sosial atau berbagai kesempatan, keduanya tak pernah memberikan penjelasan mengenai status hubungan mereka. Baru-baru ini, pelantun "Sadis" ini memberikan kejutan untuk Rossa saat berulang tahun.

Sebelum memberikan kejutan untuk Rossa, Afgan mengaku deg-degan lantaran dirinya jarang memberikan suprise untuk orang lain.

“Gue paling nggak suka surprise-nya orang. Gue jadi ikutan deg-degan,” ungkap Afgan yang kutip dari kanal YouTube dalam program Indonesian Idol Special Season, RCTI pada Rabu (25/11/2020).

Mulanya, Afgan menyamar menjadi peserta audisi dengan suara lipsing untuk memberikan kejutan kepada Rossa. Bahkan, ia mengaku bisa menirukan beberapa suara penyanyi pria, seperti Afgan. Anehnya, Rossa tidak menyadari bahwa suara itu benar-benar Afgan. Namun, pelantun "Hati yang Kau Sakiti" ini mengakui bahwa suara itu mirip Afgan.

"Parah, parah ini mirip banget. Mirip, demi Allah,” kata Rossa

Hingga akhirnya, Afgan muncul sambil menyanyikan lagu "Happy Birthday" dan membawa kue ulangtahun. Melihat kehadiran Afgan, Rossa jadi salah tingkah karena tidak menyangka dihadirkan orang yang spesial dalam hidupnya. 

Suprise Afgan untuk Rossa (Foto: YouTube/RCTI)

"Selamat ulang tahun Bubu (panggilan kesayangan Afgan untuk Rossa), tutur Afgan. 

Bahkan, keduanya saling berpelukan. Melihat kemesraan mereka, juri lainnya Maia Estianty, Judika, Ari Lasso dan Anang Hermansyah turut menggoda pasangan yang kerap tak mengaku berpacaran ini.

"Terima kasih Indonesian Idol, terima kasih Afgan," ucap Rossa

Sebelumnya saat ditanya Boy William terkait hubungannya dengan Rossa, Afgan mengaku dirinya memang menjalin hubungan dekat dengan mantan istri Yoyo Padi.

"Its crazy lah, gue sama Oca ada periode kita dekat banget," kata Afgan yang dikutip dari kanal YouTube Boy William.

"Tunggu, dekat tuh banyak bro. Gua banyak teman-teman cewek yang dekat nih bro," ujar Boy William

"Aku sama Oca (Rossa) ada periode dimana kita brother-sister, aduh mati nih gue dimarahin Oca. Yaudah, dari brother and sister, i dont know why kita ada periode dimana kita lebih deket dari itu. Yaudah gitu doang sih," ujar Afgan.

Tag: rossa Afgan indonesian idol indnesian idol 2020

Bagikan: