Reuni Mantan di Malam Result Show Indonesian Idol, Maia Estianty, Rossa, hingga Anang Hermansyah Salah Tingkah

| 27 Apr 2021 14:00
Reuni Mantan di Malam Result Show Indonesian Idol, Maia Estianty, Rossa, hingga Anang Hermansyah Salah Tingkah
Reunian Juri Indonesian Idol (Instagram/indonesianidolid)

ERA.id - Malam puncak Indonesian Idol jadi panggung penuh kejutan sekaligus reuni bagi para dewan juri. Maia Estianty, Rossa hingga Anang Hermansyah dipertemukan dengan mantan pasangan masing-masing di atas panggung.

Secara mengejutkan malam final Indonesian Idol menghadirkan Ahmad Dhani bersama Mulan Jameela sebagai bintang tamu spesial malam tadi. Keduanya berkolaborasi di hadapan juri, salah satunya Maia Estianty sebagai mantan istri Ahmad Dhani.

Kemunculan Mulan di atas panggung terlihat saat Ari Lasso dan Dewa 19 tambil berkolaborasi. Kala itu Mulan muncul saat membawakan lagu "Selatan Jakarta".

Tak berhenti sampai di situ saja, pentolan Dewa 19 itu kembali menggoda Maia dengan duduk di bangku juri milik Ari Lasso sambil melihat penampilan istrinya, Mulan. Wajah Maia pun langsung terlihat berbeda dan canggung melihat aksi dari mantan suaminya itu. 

Usai membawakan lagu tersebut, Mulan bergegas kembali ke belakang panggung, sedangkan Dewa 19 kembali melanjutkan penampilan dengan Ari Lasso, Judika, dan Anang Hermansyah membawakan lagu "Arjuna". 

Sayangnya Maia sudah tak nampak terlihat di kursinya. Ia memilih untuk ke belakang panggung dan bersiap untuk tampil dengan Rayen Pono dan Meltho, mantan personel Pasto bentukan Maia Estianty. 

Sementara itu, Anang Hermansyah kembali bertemu dengan mantan istrinya, Krisdayanti saat berkolaborasi dengan Melisa. 

Wajah Anang yang tertangkap kamera terlihat tersenyum malu-malu melihat kolaborasi indah tersebut. Anang juga terlihat salah tingkah saat Judika mencoba untuk menggodanya. 

Bukan hanya Maia dan Anang saja yang dipertemukan dan reuni di malam final Indonesian Idol, Rossa juga kembali bertemu dengan mantan suaminya, Yoyo, drummer Padi Reborn.

Menariknya tak ada rasa canggung yang terlihat dari wajah Rossa dan Yoyo. Keduanya bahkan nampak seperti bukan orang asing satu sama lain. 

Ajang reunian dewan juri dengan para mantannya ini menjadi sajian yang sangat menarik untuk di tonton. Banyak penggemar yang ikut merasakan kebahagiaan melihat idolanya kembali berkumpul dan menjalin hubungan baik dengan para mantannya. 

Indonesian Idol 2021 ini juga berhasil menemukan pemenang utama, Rimar Callista yang berhasil mengalahkan Mark Natama. Selama acara, Rimar membawakan lagu "Vision of Love" dari Mariah Carey. 

Rekomendasi