Gandeng 6 Perempuan Hamil ke Pesta Pernikahan, Playboy Ini Akui Ayah dari Semua Bayi

| 26 Nov 2020 16:00
Gandeng 6 Perempuan Hamil ke Pesta Pernikahan, Playboy Ini Akui Ayah dari Semua Bayi
Pretty Mike dan 6 perempuan hamil (Foto: Instagram/@prettymikeoflagos)

ERA.id - Seorang playboy di Nigeria menjadi sorotan setelah muncul di pesta pernikahan menggandeng 6 perempuan yang tengah hamil.

Dikutip dari Daily Star, pemilik kelab malam Club Uno di Lagos bernama Mike Eze-Nwalie Nwogu atau yang disapa Pretty Mike, menghadiri pesta pernikahan temannya, aktor Williams Uchemba. Dia mengklaim bahwa dirinya adalah ayah dari enam jabang bayi.

Dalam pesta pernikahan tersebut, Mike mengenakan busana warna merah muda. Sementara, 6 perempuan hamil kompak dengan pakaian dan model rambut yang seragam. Mereka mengenakan pakaian warna silver metallic dengan gaya rambut bun yang dihiasi dengan pita warna senada.

Semua perempuan hamil itu mengenakan gaun perak yang serasi. Dengan mengenakan setelan tanpa kerah fuchsia warna pink. Momen tersebut dibagikan di media sosial dan berhasil mencuri atensi publik hingga menjadi viral.

"Pretty Mike perlu ditempatkan di bagian perawatan intensif psikiatri, dia jelas menunjukkan beberapa gejala penyakit mental," komentar salah seorang netizen. 

"Pretty Mike muncul di pernikahan Williams Uchemba dengan 6 wanita hamil. Dia ada ada di sana di pintu sambil menggosok perut mereka," tambah komentar lain.

Foto-foto mereka menjadi viral di media sosial. Pretty Mike terkenal sebagai playboy di Nigeria dan terbuka tentang hubungannya di media sosial beserta dengan wanita yang dia kencani.

Rekomendasi