Heboh Prostitusi Online Artis ST dan MA, Instagram Shoumaya Tazkiyyah Mendadak Hilang

Tim Editor

Ilustrasi prostitusi online, Artis ST dan MA (Foto dari Pixabay)

ERA.id - Kepolisian mengamankan artis ST dan MA terkait prostitusi online. Teka-teki dibalik identitas keduanya pun jadi pembicaraan ramai di publik. Berhubung dengan penangkapan itu, secara kebetulan akun Instagram milik artis Shoumaya Tazkiyyah mendadak hilang. 

Pihak polsek Tanjung Priok berhasil mengamankan dua artis tanah air berinisial MA (26) dan ST (27). Keduanya berhasil diamankan di sebuah hotel bintang lima di kawasan Sunter, Jakarta Utara. 

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Sudjarwoko membenarkan adanya penangkapan dua artis bersama dua orang lainnya, laki-laki berinisial AR dan perempuan berinisial CS. 

Publik seolah dibuat bertanya siapakah ST dan MA yang terjaring kasus porstitusi online itu. Berdasarkan penelusuran, artis ST dikaitkan dengan artis sinetron Bawang Putih Berkulit Merah, Shoumaya Tazkiyyah yang berperan sebagai Diana. 

Terkait hal itu, akun instagram Shoumaya (@shoumayatazkiyyah) menghilang dari Instagram. Padahal beberapa waktu lalu akunnya masih bisa ditemukan.  Saat ini yang tersisa di Instagram hanyalah akun fanbase atau penggemar dari Shoumaya dari berbagai kota di Indonesia. 

Kasus porstitusi yang menjetat para artis Tanah Air ini bukan kali pertama yang terjadi. Sebelumnya nama Vanessa Angel juga terjaring penangkapan saat berada di hotel Surabaya. 

 

Vanessa diketahui menerima bayaran sebesar Rp 80 juta dan tertangkap tangan saat bersama Rian Subroto di kamar hotel. Istri dari Febri Ardiansyah alias Bibi itu pun terjerat Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) terkait penyebaran konten asusila. 

Hingga kini pihak kepolisian enggan menyebutkan identitas kedua artis ST dan MA. Selebgram Shoumaya Tazkiyyah dikaitkan dengan prostitusi online itu sehingga akunnya mendadak hilang. 

Tag: prostitusi online Artis ST dan MA

Bagikan: