Moody dan Susah Ditebak, Berikut Zodiak Terkenal Paling Moody

| 28 Nov 2020 06:00
Moody dan Susah Ditebak, Berikut Zodiak Terkenal Paling Moody
Ilustrasi sedang moody (Foto: Unsplash/ Joshua Rawson-Harris)

ERA.id - Perubahan suasana hati yang menjadi buruk dapat memengaruhi seseorang dalam bertindak. 

Dilansir dari Boldsky pada Jumat (27/11/2020), menurut astrologi ada zodiak yang dikenal paling moody sehingga suasana hatinya tak bisa ditebak. Berikut zodiak yang terkenal paling moody: 

1. Aries

Man Wearing Brown Jacket and Using Grey LaptopIlustrasi pria (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Aries sebenarnya tidak perlu alasan untuk mengubah suasana hati mereka. Perubahan suasana hati adalah sesuatu yang terjadi begitu saja pada kehidupan Aries. Bagian terbaiknya adalah Aries bertindak sesuai dengan suasana hati mereka. Aries mungkin memberikan senyuman terbesar dan pelukan terhangat kepada musuh mereka. Meskipun kesal, mereka mungkin akan meronta-ronta pada teman-teman tersayang. Yang terbaik adalah suasana hati mereka tidak bertahan lama.

2. Gemini

Media sosial adalah tempat suasana hati mereka supaya lebih baik. Setiap hal yang menyedihkan atau membahagiakan hidup mereka, media sosial adalah tempat berbagi suasana hati. Bentuk perasaan mereka, seperti senang mau pun sedih tertuang dalam unggahan media sosialnya.

Selain itu, kamu bertanya apakah mereka apakah mereka baik-baik saja? Gemini akan memberikan banyak alasan bahwa mereka baik-baik saja. Tetapi, raut wajah Gemini memperlihatkan suasana kurang baik. Saat mood telah berlalu, Gemini melihat dan menyesal telah mengunggah hal-hal yang menyedihkan di media sosial.

3. Cancer

Photo of Man Leaning on Wooden TableIlustrasi pria (Foto: Pexels/Andrew Neel)

Cancer merasakan emosional dan mudah murung. Mereka memberikan semua cintanya pada orang yang menunjukkan perhatian mereka. Cancer kerap menunjukkan rasa cinta dan perhatiannya kepada semua orang. Saat mood sedang tidak baik, mereka bisa pergi begitu saja. Mereka tidak bisa mengendalikan suasana hati mereka. Terkadang, bukan pendapat mereka tentang seseorang, tetapi suasana hati yang menentukan sikap Cancer.

4. Libra

Dalam kasus Libra, mereka terpengaruh oleh sebagian besar hal yang terjadi di sekitarnya. Libra sering merasakan segalanya dan terkadang mencakup hal-hal yang sebenarnya tidak ada hubungannya dengan mereka. Sebab, mereka terus mengalami perubahan suasana hati. Oleh karena itu, kebahagiaan dan kesedihan atas hal-hal kecil sangat sering terjadi pada mereka. Selain itu, mereka mungkin bereaksi dengan ceroboh dalam suasana hati yang buruk. Saat menyadarinya, kemudian mereka berpikir telah menyakiti orang tersebut dan ini bisa merusak suasana hati mereka.

5. Scorpio

woman with translucent umbrellaIlustrasi wanita (Foto: Unsplash/Remy_Loz)

Scorpio sangat kuat. Mereka merasakan hal-hal dengan penuh semangat dan itulah sebabnya suasana hati mereka tercermin dengan mudah di wajah Scorpio. Dari wajah hingga sikap dan bahasa tubuh, semuanya berbicara tentang itu ketika suasana hati mereka berubah. Itulah alasan mengapa mereka memberikan tampilan berbeda setiap kali kamu melihat ke dalam mata mereka. Jadi, jika kamu berpikir sulit menebak apa yang dipikirkan Scorpio tentangmu, itu benar. Mereka memutuskan tentang orang lain dengan suasana hati mereka dan bukan berdasarkan siapa kamu sebenarnya.

6. Pisces

Pisces umumnya akan memikirkan banyak dihati mereka. Pisces mudah terpengaruh oleh hal-hal terkecil dan membiarkan hal itu dalam pikiran dan mengatur suasana hati mereka juga. Hal-hal dapat memicu mereka dengan mudah. Alasan mengapa tidak ada yang bisa menebak suasana hati mereka adalah karena Pisces menyimpan masalah sendiri dan terus menginternalisasi hal-hal. Dengan demikian, situasi yang berjalan di belakang pikiran mereka memengaruhi suasana hati dan reaksi terhadap situasi yang ada di luar.

Tags : zodiak
Rekomendasi