Bak Nenek-Cucu, Kisah Cinta Pasangan Beda Usia 53 Tahun Cari Sensasi Jadi Bintang Film Dewasa

Tim Editor

Almeda dan Gary Hardwick (Foto: Instagram/@garyandalmeda)

ERA.idKisah cinta pasangan kontroversial yang terpaut perbedaan usia 53 tahun ini kini menjadi pusat perhatian. Tak hanya seperti nenek dan cucu, pasangan ini mencari sensasi menjadi bintang film dewasa.

Dilansir dari The Sun, Almeda dan Gary Hardwick menikah pada 2015. Pasangan ini mengaku pertama kali bertemu di pemakaman putra Almeda bernama Robert.

Saat itu, Gary berusia 17 tahun dan baru saja berpisah dengan kekasihnya, yakni nenek berusia 77 tahun.  Sementara, Almeda berusia 71 tahun saat itu. Keduanya memutuskan untuk menjalin hubungan hingga ke jenjang pernikahan.

Almeda dan Gary Hardwick (Foto: Instagram/@garyandalmeda)

Setelah menikah, pasangan beda usia ini tinggal di rumah Almeda. Tak hanya itu, keduanya memutuskan membuat konten film dewasa untuk dijual di situs dewasa OnlyFans.

“Aku dan istriku masih baru di OnlyFans, kami punya perbedaan usia 53 tahun. Dia 76 tahun dan aku 23 tahun. Kami memiliki konten eksplisit. Kami berhasil mencapai posisi top 10% teratas dalam seminggu sampai sejauh ini,” ungkap Gary.

Setelah menikah, pasangan itu tinggal ke rumah Almeda bersama cucu Almeda yang berusia 3 tahun lebih tua dari Gary.

“Aku tidak mencari seorang pria muda, tapi Gary datang begitu saja. Aku langsung tahu bahwa dialah orangnya," ujar Almeda.

Almeda dan Gary Hardwick (Foto: Instagram/@garyandalmeda)

Kebahagiaannya pada pertemuan mereka memang mengobati pilu ibu empat anak itu, setelah menjadi janda dan kehilangan putra tertuanya Robert yang meninggal dunia di usia 45 tahun karena kejang-kejang.

Gary mengaku tertarik dengan wanita yang lebih tua. Cinta pertamanya, ia menjalin hubungan dengan seorang guru diusianya 8 tahun. Gary mengaku pernah terjebak dalam kekacauan dan hubungan  tidak bahagia dengan kekasihnya yang lebih tua.

Almeda dan Gary Hardwick (Foto: Instagram/@garyandalmeda)

Sebagai informasi, dua minggu setelah kencan pertama, Almeda tidak ragu menerima Gary saat dilamar lewat telepon. 6 hari kemudian, Almeda mengenakan gaun yang dipinjam dari sepupunya untuk hari pernikahannya. Bahkan, Gary juga membiayai pernikahan, dan menato nama istrinya di dadanya sebagai bukti cinta.

“Almeda sangat berjiwa muda sehingga usia tidak pernah mengganggu kami, kami tidak pernah benar-benar memikirkannya. Aku hanya tahu bahwa Tuhan menjawab doa aku pada hari dia masuk ke dalam hidupku." tutup Robert.

Tag: Pasangan Bintang Porno Pasangan Beda Umur OnlyFans

Bagikan: