Terawang Video Syur 19 Detik, Ahli Tarot Kondang Ramal Wijin Tak Kuat Temani Gisel

Tim Editor

Mbak You dan Denny Darko (Foto: Instagram/@_dennydarko_)

ERA.id - Belakangan ini, Gisel kerap diterpa isu tak sedap. Namanya selalu menjadi perbincangan karena tersebarnya video syur mirip dengan mantan istri Gading Marten. Namun, Gisel telah membantah pelaku yang ada dalam video syur durasi 19 detik bukanlah dirinya.

Meski begitu, tetap saja banyak netizen yang percaya jika video syur itu memang Gisel. Tak hanya Gisel, Wijaya Saputra atau Wijin juga menjadi sorotan. Namun, Wijin mengaku hebohnya video syur mirip Gisel tidak terpengaruh dengan hubungan asmaranya dengan ibunda Gempita Nora.

Hubungan percintaan Gisel dan Wijin sukses mencuri perhatian, termasuk ahli tarot kondang, Denny Darko. Ia mengutarakan jika Wijin bisa saja tetap bertahan dengan Gisel hingga kasus video syur itu selesai.

"Apakah pasangannya, om Wijin ini masih akan tetap ada? Iya, saya pikir masih akan tetap menemani hingga semua ini selesai," ungkap Denny Darko melalui kanal YouTube Denny Darko.

Selain itu, Denny Darko mengatakan jika dirinya tak bisa berdebat dengan ramalan dari Mbak You terkait menerawang hubungan asmara Gisel dan Wijin. Sebelumnya, Mbak You menerawang jika Wijin masih menjalin hubungan asmara dengan Gisel. Namun, hubungan kisah asmaranya tidak bakal bertahan lama.

Denny Darko (Foto: YouTube/Denny Darko)

"Tapi memang untuk yang satu ini, saya nggak bisa berdebat dengan apa yang dikatakan oleh teman saya, senior saya, Mbak You," kata Denny Darko.

"(Mbak You) Yang mengatakan bahwa Wijin akan menemani tapi takutnya ini nggak akan lama," tambahnya sembari membuka kartu king of cups.

Namun, Denny Darko ingin hasil penerawangannya itu salah dan berdoa agar kasus video syur mirip Gisel cepat selesai dan langgeng bersama Wijin.

"Saya pun mengira ketakutan saya nanti semoga ini salah. Semoga setelah kasus ini selesai pun dia masih tetap menemani," tutur Denny Darko.

Sebelumnya, Mbak You mengatakan jika kasus yang dialami artis insial "G" akan menjadi gempar hingga mengarah kepolisian.

"Kasusnya 'G' ini akan gempar dan akan ke ranah ke polisian dan akan menyita perhatian sekali dan akan jadi hal gempar tapi ke hal serius lagi soal pertanggung jawaban mereka," jelas Mbak You yang dikutip dari kanal YouTube Mbak You pada Selasa (10/11/2020).

Mbak You sangat yakin jika perempuan dalam video itu adalah artis inisial G. Namun, itu balik lagi kepada publik dan intinya jangan menghujatnya.

"Ini sangat menggunjangkan, mau dibantah apa pun menurut saya itu  inisial 'G', tapi kan dikembalikan ke masyarakat. Yang jelas jangan menge-judge," tutur Mbak You.

Tag: Mbak You Video Seks Gisel Denny Darko

Bagikan: