Dituding Jadi Pemeran Pria Video Syur Mirip Gisel, Joshua March Buka Suara

Tim Editor

Joshua March (Foto: Instagram/@joshua_march)

ERA.id - Tak hanya Gisel, ada beberapa pemeran pria yang diduga beradegan di video syur dalam durasi 19 detik tersebut. Mulai dari Aditya Mukti, keyboardist hingga menyeret manajer Gisel, Andi. Masih menjadi teka-teki, kini penyanyi Joshua March juga ikut terseret sebagai pemeran pria dalam video syur mirip Gisel.

Kini, akun Instagram Joshua March dibanjiri pertanyaan dari netizen terkait keterkaitannya dengan video syur mirip Gisel. Dilansir dari kanal YouTube KH Infotainment, Joshua buka suara terkait dirinya yang diduga mirip dengan pemeran pria dalam video syur berdurasi 19 detik itu. 

"Banyak media yang hubungin saya untuk wawancara," ujar Joshua March yang dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment.

Lebih lanjut, Joshua March mengatakan banyak netizen yang mengatakan jika dirinya mirip dengan pemeran pria dalam video syur mirip Gisel lewat Direct Message (DM) mau pun kolom komentar Instagram. Namun, ia membantah karena pria dalam video syur mirip Gisel hanya mirip brewok dengannya.

Joshua March (Foto: YouTube/KH Infotainment)

"Wah mirip nih. Padahal saya bacanya agak geli sendiri gitu. Waduh mirip darimana, soalnya cowo itu dari samping doang, mungkin brewok mirip," tutur Joshua March.

Joshua March mengaku merasa dirugikan terkait pemberitaan dirinya yang diduga pria dalam video syur mirip Gisel. Sebab, ada yang mengatakan dirinya hanyalah panjat sosial (pansos). Selain itu, ia mengatakan jika keluarga hingga teman belum kena dampaknya.

Di berbagai media, banyak pemberitaan terkait dirinya yang dibilang mirip dalam video syur mirip Gisel. Hingga akhirnya, ia menegaskan pemeran pria dalam video syur mirip Gisel bukanlah dirinya. 

"Jadi mereka bertanya-tanya memang bukan saya yg melakukan, jadi saya jujur bukan saya. Dimedia udah rame, jadi saya klarifikasi," ungkap Joshua March.

Pemberitaan miring itu membuat dirinya tak nyaman karena orang-orang mengkaitkan dirinya yang diduga pria dalam video syur mirip Gisel, bukan didunia industri musik.

Joshua March merasa orang-orang malah menjurus ke video syur mirip Gisel bukannya prestasi dirinya sebagai penyanyi. Ia berharap agar pelaku si pria dalam video syur tersebut segera tertangkap.

"Iya, karena saya hadirkan di industri musik. Jadi nggak nyambung, lebih arah ke video itu. Tapi so far sih malah melenceng, saya maunya video saya naik. Tapi, malah mandang negatif dari positif. Saya harap pelakunya ketangkap cepet selesai, daripada berlarut-larut," ujar Joshua March.

Tag: gisel Joshua March

Bagikan: