Ibunda Ririn Ekawati dan Rini Yulianti Meninggal Dunia

Tim Editor

Ririn Ekawati dan Ibunda (Foto: Instagram/@ririnekawati)

ERA.id - Kabar duka datang dari pesinetron Ririn Ekawati dan Rini Yulianti. Ibunda Ririn Ekawati bernama Hj Samsidar Zaid Moga dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (2/12/2020) siang. Hal ini diungkapkan langsung oleh pihak manajer Ririn Ekawati, Markoneng melalui Instagram story pribadinya.

Selain mengumumkan kabar duka kepergian dari ibunda Ririn Ekawati dan Rini Yulianti. Ia meminta doanya agar keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dan sabar.

Story dari Markoneng (Foto: Insta Story/@markonengjtown)

"Inalillahi wa innalilahi rojiun. Baru aja dapat kabar dari @ririnekawati @riniyulianti, Mamahnya meninggal dunia. Mohon doanya untuk keluarga yang ditinggalkan. Semoga almarhumah Husnul Khotimah," tulis @markonengjtown pada Rabu (2/12/2020).

Diunggahan selanjutnya, Markoneng juga mendoakan kepulangan ibunda Ririn Ekawati supaya tenang disisi-Nya. Ia juga berdoa agar keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan hingga kesabaran.

"Telah berpulang ke Rakhamtullah Ibunda dari @ririnekawati dan @riniyuliannti Ibu Hj. Samsidar Zaid Moga. Semoga Allah SWT  menerima amal ibadah dan mengampuni kesalahan almarhumah ibu Samsidar dan beliau mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggal diberi kekuatan, ketabahan, keikhlasan, dan kesabaran. Amin Ya Robbal'Aalamin," tulisnya.

Sampai saat ini, Ririn Ekawati, Rini Yulianti, kekasih Ririn, Ibnu Jamil belum memberikan informasi terkait kabar kepergian dari ibunda Ririn Ekawati.

Tag: meninggal dunia Ririn Ekawati Ibunda Ririn Ekawati meninggal dunia

Bagikan: