Sempat Dihujat Netizen, Video Lama Yesung Super Junior Selamatkan Mendiang Goo Hara Viral Lagi

Tim Editor

Yesung Super Junior (Instagram)

ERA.id - Sebuah video lama yang memperlihatkan kebersamaan Yesung Super Junior dengan mendiang Goo Hara kembali viral. Di video itu Yesung dianggap menyelamatkan mendiang Goo Hara dari pelaku kejahatan seksual anak di bawah umur. 

Dalam sebuah video yang diunggah tahun 2010, Yesung dan mendiang Goo Hara terlibat dalam sebuah acara kencan buta di sebuah tempat makan. Namun di sela-sela kebersamaannya Leeteuk Super Junior dan Go Young Wook menghampiri mereka berdua. 

Yesung yang sedang menikmati kencan butanya dengan mendiang Goo Hara pun merasa sedikit terganggu dengan kehadiran mereka, terutama Go Young Wook. 

Secara terang-terangan saat kamera menyorot mereka, Go Young Wook dengan sengaja memberikan sebuah kartu nama ke mantan member KARA itu. Tak berhenti sampai di situ saja, mendiang Goo Hara juga diminta untuk menghubunginya.

Yesung Super Junior (Instagram)

Saat itu Yesung yang duduk di hadapan mendiang Goo Hara berusaha untuk menahan dan merebut kartu nama yang diberikan. Tetapi Go Young Wook terus berusaha hingga mendiang Goo Hara mengambil kartu namanya. 

Setelah Goo Young Wook pergi, member Super Junior itu langsung memintanya dan merobek kartu nama Go Young Wook. Bahkan di sela-sela merobek kartu nama itu, Yesung sembat bergumam “sungguh gila bintang,” dengan suara yang pelan. 

Melihat aksi Yesung, mendiang Goo Hara sempat terkejut dan berkata, “Oppa!” kepadanya. Akibatnya Yesung langsung menuai banyak cibiran dari netizen karena dianggap tidak sopan dengan seniornya sendiri. 

Namun setelah beberapa tahun berlalu video itu kembali viral. Kali ini netizen bukan menghujat Yesung, tetapi memuji Yesung yang dianggap menyelamatkan mendiang Goo Hara dari pelaku kejahatan seksual. 

Go Young Wook dihukum selama bertahun-tahun atas tindakan kejahatannya. Ia terseret kasus pelecehan anak di bawah umur ke 3 anak yang berbeda. 

Selain itu netizen juga menemukan fakta bahwa kartu nama yang diberikan ke mendiang Goo Hara bukanlah kartu nama pribadi milik Go Young Wook. Kartu nama itu tercatat milik bar yang juga dimiliki oleh Go Young Wook. 

Netizen yang kembali meramaikan video itu pun mulai membanjirinya dengan beragam respon dan pembelaan untuk Yesung. 

“Ini bukan kartu nama pribadinya tapi kartu nama bar, dan dia memberikannya kepada anak di bawah umur,” tulis seorang netizen. 

“Saya ingat Yesung dihujat karena merobek kartu saat itu tapi saya pikir dia sendiri yang bersiap untuk itu dan merobeknya secara sadar. Dia benar-benar tumbuh dengan baik,” tulis yang lainnya. 

“Yesung melakukannya dengan sangat baik. Dia merobeknya saat siaran sehingga Hara tidak bisa menghubunginya. Dan itu juga memberinya alasan jika Go Young Wook akhirnya bertanya pada Hara mengapa dia tidak menghubunginya,” ungkap yang lain. 

“Ketegangannya begitu nyata, dia keren,” tulis netizen. 

Tag: Yesung Super Junior Yesung

Bagikan: