Konser Virtual, Stray Kids Puaskan Penggemar Indonesia

Tim Editor

Stray Kids (Foto: IG Shoppee Indonesia)

ERA.id - Janji Stray Kids untuk memberikan suguhan konser virtual yang apik bagi penggemarnya di Indonesia terpenuhi. Selain tampil membawakan lagu, mereka memberikan obrolan yang menarik.

Sebagai informasi, Stray Kids menyapa Stay Indonesia (sebutan dari fans Stray Kids, red.) melalui acara ‘Shopee 11.11 Big Sale TV Show’ Rabu (12/11/2020) malam. Boyband asal Korea Selatan tersebut baru saja dinobatkan sebagai brand ambassador Shopee Indonesia pada 4 November 2020.

Acara tersebut ditayangkan melalui berbagai stasiun televisi nasional Indonesia seperti RCTI, MNCTV, SCTV, Indosiar, ANTV, serta Shopee Live mulai pukul 19.00 WIB. Di acara ini, mereka membawakan sejumlah single antara lain God’s Menu, Back Door, dan My Pace.

Pernah konser di Indonesia pada tahun 2018, mereka merindukan makanan Indonesia. “Kangen banget sama makanan Indonesia, tempat-tempat di Indonesia, dan tentu dengan support STAY Indonesia waktu konser,” kata Seo Chang-bin. 

Hal yang sama juga dituturkan Hyunjin. “Kami berharap bisa bertemu langsung dengan para STAY (penggemar Stray Kids) di Indonesia,” ujarnya lagi. Bahkan ada pula yang berbicara dengan bahasa Sunda. 

Kontak saya, penggemar menjadi antusias karena hal itu. Di tengah masa pandemi, Stray Kids pesan agar penggemarnya menjaga kesehatan. “Tetap sehat semuanya, dan kami harap bisa segera bertemu nanti,” kata para member kompak.

Tag: kpop Stray Kids

Bagikan: