Habis Diteror, Nikita Mirzani Balas Kirim Makanan ke Ustadz Maaher

| 14 Dec 2020 16:00
Habis Diteror, Nikita Mirzani Balas Kirim Makanan ke Ustadz Maaher
Nikita Mirzani (Instagram)

ERA.id - Usai menghebohkan publik karena aksi teror yang dialaminya, presenter seksi Nikita Mirzani mengirim Ustadz Maaher bingkisan berupa makanan. Hal ini dibagikan oleh Nikita melalui Instagram Story miliknya, Senin (14/12/2020).

Kasus perseteruan antara Nikita Mirzani dengan Ustadz Maaher At-Thuwailibi nampaknya sedikit merenggang. Tak ada ketegangan atau pun sindiran yang dilontarkan oleh presenter yang akrab disapa Nyai itu. 

Kali ini Nikita justru mengaku telah mengirimkan makanan untuk Ustadz Maaher alias Soni Eranata, tersangka kasus pencemaran nama baik kepada Habib Luthfi Pekalongan. 

“Soni aku kirim makanan buat kamu loh itu,” tulis Nikita Mirzani dalam Instagram Story miliknya. 

Sayangnya usai membagikan kabar tersebut, janda tiga anak itu tak memberi keterangan lebih merinci terkait makanan apa yang dikirimkan Nikita untuk Soni Eranata. 

(Capture Instagram Nikita Mirzani)

Meski demikian hubungan antara Nikita dan Ustadz Maaher memang tergolong tak akur sejak beberapa waktu lalu. Di mana pria yang memiliki nama asli Soni Eranata itu menyebut Nikita sebagai wanita yang tidak benar. 

Sejak saat itu pemain film Comic 8 itu dengan gencar membongkar aib dan masa lalu Ustadz Maaher melalui unggahan di Instagramnya. 

Bahkan nasib Ustadz Maaher kini bakal terkena karma buah dari ucapannya. Ia menjadi tersangka kasus pencemaran nama baik dan menghina Habib Luthfi Pekalongan. 

Ustadz Maaher terjerat dengan ujaran kebencian sebagaimana dimaksud dalam Pasal 45a Ayat 2 Jo Pasal 28 Ayat 2 UU Nomor 19 Tahun 2016 Tentang perubahan atas UU Nomor 11 Tahun 2008 Tentang ITE.

Rekomendasi