Lama Tak Muncul di Televisi, Narji Banting Setir Jadi Tukang Bubur Ayam

Tim Editor

Narji (Foto: Instagram/@narji77)

ERA.id - Belakangan ini, komedian Narji mulai jarang terlihat tampil di televisi. Komedian Narji yang dulu sempat bergabung dalam Trio Cagur, yakni Denny dan Wendy memang sudah jarang tampil di televisi ketimbang dua rekannya tersebut.

Baru-baru ini, Narji kedapatan menjadi tukang bubur ayam dadakan di gerobak. Kisah Narji jadi tukang bubur ayam diunggah dalam kanal YouTube era.id pada Sabtu (5/12/2020). Bak tukang bubur profesional, Narji terlihat piawai saat melayani para pembelinya di kawasan Tangerang Selatan.

"Ini hari sabtu libur ya. Waktunya saya bikin bubur," ungkap Narji kepada era.id pada Sabtu (5/12/2020).

Narji meracik empat bubur ayam untuk rombongannya berjumlah 3 orang. Mulanya, ia menaruh bubur ke mangkuk, ditambahkan kuah kuning, kecap, kacang, serpihan ayam, kerupuk dan bumbu bubur ayam lainnya.

Ada pun yang menggodanya dengan bertanya apakah Narji sebelumnya sudah pernah belajar membuat bubur ayam atau belum. Lalu, Narji menjawab sudah lama saat dirinya tinggal di Cianjur

"Wo saya lama bu di Cianjur," kata Narji.

Tanpa rasa malu, Narji membawakan bubur ayam kepada para pelanggannya yakni seorang wanita. Tiga bubur untuk ketiga wanita dan satunya lagi untuk dirinya.

 

Bubur ayam memang enak disantap di pagi hari. Tak hanya untuk rasa mengatasi kelaparan, bubur rupanya terdapat manfaat lain. 

Dikutip dari honestdocs, makan bubur ayamyang dijajakan Narji di pagi hari dapat menyehatkan tubuh, meningkatkan energi dalam tubuh, tidak bikin berat badan naik, dan berperan sebagai detox racun.

Tag: Narji

Bagikan: