Simple Romantis, Tara Basro-Daniel Adnan Gelar Mini Resepsi Bertema Film Midsommar

| 02 Jul 2020 20:10
Simple Romantis, Tara Basro-Daniel Adnan Gelar Mini Resepsi Bertema Film Midsommar
Pernikahan Tara Basro - Daniel Adnan (Instagram)
Jakatrta, era.id - Pasangan yang baru melangsungkan pernikahan 18 Juni 2020, Tara Basro dan Daniel Adnan akhirnya menggelar mini resepsi bareng para sahabat. Berlokasi di Rumadining, Kebayoran Lama, Tara mengusung tema film Midsommar di acara mini resepsi.

Lewat akun Instagram Vidi Aldiano, sahabat Tara Basro sekaligus penyanyi Indonesia membagikan momen bahagia dari pasangan yang baru menikah di WOT Batu, Bandung, Jawa Barat.

"Going all Midsommar for these newlyweds," tulis Vidi Aldiano di akun Instagram-nya.

Acara yang diselenggarakan sepekan setelah pernikahan Tara dan Daniel ini juga dihadiri oleh Chef Renatta Moeloek, Sheila Dara, Aaron Michael Thomson, Antonie Fantino, Jodie Cahyana, Dio Santoso, Rendy Tjoana, dan juga Kareyca Moloek.

Sebagai sahabat sekaligus Chef, Renatta juga mempersembahkan hidangan lezat bagi sepasang pengantin dan kerabat lainnya mulai dari hidangan pembuka hingga main course.

 

Bukan cuma itu aja, lewat video singkat yang diposting oleh Renatta, Tara dan Daniel juga melakukan pemotongan kue berwarna pink sebagai simbol resepsi pernikahan pada umumnya.

Dengan konsep gaden party dan tema Midsommar, para tamu yang datang wajib memakai pakaian berwarna putih begitupun dengan Tara dan Daniel.

Sementara itu lewat akun Instagram Tara Basro, dia membagikan momen bahagia itu. Dari keterangan postingan Tara, para tamu yang datang wajib menjalankan rapid tes tanpa terkecuali. Hal ini harus dilakukan Tara demi mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

"Late lunch, early dinner with my besties walaupun dibela-belain harus rapid test massal dulu. Seneng banget bisa ketemu!" tulis Tara di akun Instagram-nya.

Proses akad nikah dari pemeran Maya di film Perempuan Tanah Jahanam ini memang digelar secara tertutup sekaligus terbatas di WOT, Batu, Bandung. Bahkan pernikahannya hanya disaksikan dan dihadirkan oleh keluarga inti dari Tara dan Daniel.

Para sahabat yang tak bisa hadir pun terpaksa menyaksikan proses akad nikah Tara dan Daniel lewat siaran live dari aplikasi Zoom bersama-sama.

Sebagai salah satu syarat pernikahan, Daniel memberikan Tara mahar yang cukup unik dan sesuai permintaan Tara. Di mana mereka menggunakan mahar berupa origami uang kertas yang dibentuk menyerupai kupu-kupu lengkap dengan bunga favorit Tara.

Tak lupa mahar itu juga dimasukkan ke dalam sebuah kaca yang bisa diabadikan dan jadi benda bersejarah bagi pernikahan keduanya.

Tags :
Rekomendasi