Terpapar Covid-19, Chungha Minta Maaf dan Ucap Janji Ini untuk Fan

Tim Editor

Chungha (Instagram)

ERA.id - Solois Chungha akhirnya memberi kabar terbaru terkait kondisi kesehatannya usai dinyatakan positif Covid-19. Ia menulis pesan permintaan maaf sekaligus berjanji akan segera kembali menghibur para penggemarnya.

Pada Senin (7/12/2020) pelantun “Gotta Go” itu dinyatakan positif Covid-19 usai melakukan kontak langsung dengan rekannya yang juga dinyatakan positif Covid-19. Banyak penggemar yang khawatir dan cemas dengan kondisi kesehatan Chungha, terlebih ia sedang menyiapkan album terbarunya.

Chungha pun langsung berinisitif memberikan kabar untuk para penggemar setianya melalui fan café resmi miliknya. Dalam unggahannya ia meminta maaf telah menimbulkan banyak kekhawatiran di antara penggemar.

“Saya minta maaf dan maaf lagi. Saya mencoba untuk berhati-hati, tetapi saya rasa itu tidak cukup. Saya akan kembali lagi dan berpromosi dengan kesehatan yang baik!” tulis Chungha dalam fan café, dikutip dari Single List, Senin (7/12/2020).

Selain meminta maaf, Chungha juga meminta penggemarnya lebih berhati-hati dan menjaga kesehatan di situasi dan kondisi saat ini. “Byulharang (nama fans) kita juga harus berhati-hati sekali lagi! Jangan terlalu khawatir, ayo kita segera bertemu!!” ungkapnya.

Mantan kontestan IOI ini sebelumnya dinyatakan positif Covid-19 pada Senin (7/12/2020). Ia terpapar dari rekannya yang sebelumnya juga terinfeksi virus SARS-CoV-2. Usai dinyatakan positif Covid-19, Chungha langsung menjalankan isolasi mandiri sesuai dengan kebijakan otoritas kesehatan setempat.

Chungha menjadi idol Kpop kelima yang terpapar Covid-19 setelah Bitto dan Kogyeol UP10TION, Yiren dan Sihyeon EVERGLOW, dan penyanyi trot Lee Changwon.

Tag: Chungha Chungha Positif Covid-19

Bagikan: