Dukung Bubarkan FPI, Nikita Mirzani Ngegas: Agama Gue Islam, Habib Rizieq Bukan Imam Gue!

| 15 Dec 2020 15:45
Dukung Bubarkan FPI, Nikita Mirzani Ngegas: Agama Gue Islam, Habib Rizieq Bukan Imam Gue!
Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

ERA.id - Pemimpin Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq resmi ditetapkan sebagai tersangka atas penghasutan terkait kerumunan di Petamburan, Jakarta Pusat.

Tak ada hentinya, Nikita Mirzani kembali melayangkan sindiran untuk Habib Rizieq. Mantan istri Dipo Latief ini mengatakan Habib Rizieq bukan imam besar umat Islam tetapi hanya imamnya FPI. 

Sindiran Nikita Mirzani (Foto: Instagram Stories/@nikitamirzanimawardi_17)

“FPI baca story gue please ya. Gua kasih tahu, Rizik itu bukan imam besar umat Islam yang ada di Indonesia. Rizik itu imam besar kelompok FPI. Please deh enggak usah ngomong-ngomong imam besar Umat Islam,” tulis @nikitamirzanimawardi_17 melalui Insta Stories-nya pada Senin (14/12/2020).

Nikita Mirzani menegaskan jika Agamanya Islam. Namun, bukan berarti Habib Rizieq adalah imamnya.

“Agama gue Islam, dia (Habib Rizieq) bukan imam gue. Iss, kesal deh gue nonton berita,” lanjutnya.

Tak hanya itu, Bintang film Comic 8 ini membagikan video dari Jaringan Moderat Indonesia (JMI). Dalam unggahannya, Nikita Mirzani menjabarkan alasan mengapa mereka ingin FPI dibubarkan.

"Sudah terlalu lama kita dibuat resah dengan tingkah laku FPI. Aksi kekerasan, intimidasi, persekusi, menebarkan ketakutan sudah menjadi makanan sehari-hari FPI," ungkap narasi dalam video yang diunggah Nikita Mirzani, Senin (14/12/2020).

"Mereka merasa lebih tinggi derajatnya dari manusia di negeri ini sehingga berhak mencaci maki di balik jubah agama. Kalau polisi coba-coba, barikade manusia disiapkan. Ini adalah waktu yang tepat untuk bubarkan FPI," lanjutnya.

Merasa sependapat dengan JMI, Nikita Mirzani memberikan komentar. Artis berusia 34 tahun itu setuju dengan pembubaran FPI.

"Setuju. Bubar grak," kata Nikita Mirzani melalui caption Instagram pribadinya.

Rekomendasi