Istri Pertama Sakit-Sakitan, Kiwil Malah Puji Eva Belisima: Dia Baik, Kaya Lagi

Tim Editor

Eva Belisima dan Kiwil (Foto: Instagram/@evabelisima_official)

ERA.id - Rumah tangga komedian Kiwil dengan istri pertama, Rohimah kini berada diujung tanduk. Rohimah telah mengajukan gugatan cerai kepada komedian berusia 49 tahun itu pada 15 Desember 2020. 

Sidang perdana perceraian Kiwil dan Rohimah akan digelar pada 20 Januari mendatang. Pernikahan selama 22 tahun itu harus kandas usai Kiwil menikahi Eva Belisima.

Semenjak Kiwil sering digosipkan dengan wanita lain, termasuk keputusannya menikah lagi dengan Eva Belisima, kondisi kesehatan Rohimah jadi drop. Hal ini diungkapkan oleh Kiwil dan ia mengakui kesalahannya sehingga membuat Rohimah jadi sakit-sakitan.

Kiwil (Foto: YouTube/Indosiar)

"Sebenernya Rohimah sakit semenjak kabar-kabar gue, memang udah lamalah. Dia sakit hatilah sama kelakuan gue. Namun, gue menyadari gue salah gitu," kata Kiwil melalui kanal YouTube Indosiar, dikutip Selasa (12/1/2021).

Kiwil mengatakan dirinya telah menyerahkan semua keputusan yang terbaik dari Rohimah dan Eva Belisima dan anak-anaknya.

"Ya, gue berusaha mencari jalan terbaik lah walaupun nggak butuh waktu cepat. Proses ini gue jalani semua dari Eva sendiri, Rochimah sendiri, dari anak-anak sendiri," tutur Kiwil.

Bintang sinetron Kun Anta ini mengatakan jika dirinya telah berusaha menyelesaikan masalah rumah tangganya satu persatu.

"Ya, untuk menyelesaikan satu-satu rumah tangga gue sama Rohimah, Meggy, Rochimah. Jadi, gue berusaha ya udahlah ayo selesain," ujar Kiwil.

Meski hubungannya dengan Eva Belisima telah ditentang oleh Rohimah, Kiwil malah memuji istri barunya itu. Menurutnya, Eva Belisima adalah sosok yang baik dan tajir.

"Jadi hidup gue nikmat. Eva orangnya juga nggak bawel sih, baik, kaya lagi. Wanita yang mapan, kaya, hidupnya sederhana kepada masyarakat, sosial," kata Kiwil.

Kiwil mengaku jika permasalahan rumah tangganya sangat pelik. Terutama, saat Rohimah melayangkan gugatan cerai. 

“Apa ya permasalahnnya pelik lah, ruwet lah. Yang tahu cuma gue dan para istri-istri gue. Kalau pengen diceritakan, gue enggak mau sepihak buat gue doang, tapi alangkah baiknya menerima juga masukan dari mereka-mereka," imbuh Kiwil.

Tag: Kiwil Rohimah Eva Belisima Poligami kiwil poligami

Bagikan: