Kenang Perjuangan Ibu, Inul Daratista Berurai Air Mata

| 22 Dec 2020 22:15
Kenang Perjuangan Ibu, Inul Daratista Berurai Air Mata
Inul Daratista

ERA.id - Sebagai seorang ibu, Inul Daratista sangat meresapi perjuangan ibu dalam mengasuh dan mendampingi anak-anaknya. Dia mudah tersentuh oleh cerita ibu lain yang membuatnya terharu.

Ini yang dirasakan Inul saat Hari Ibu, 22 Desember 2020. Dalam acara yang dipandunya, seorang ibu menceritakan kisah sedih dan inspiratif. Usah membawakan acara tersebut, Inul masih terasa sedih. 

"Perempuan kalau ada cerita ibu rasanya nampol banget ke hati saya. Sedih banget saya," ujar Inul ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. 

"Selamat hari ibu untuk perjuangannya sangat berat. Untuk semua ibu yang berkorban untuk keluarga dan anak-anaknya," lanjut Inul.

Perasaan Inul semakin sedih mengingat saat ini hanya tinggal satu ibunya yang tersisa. "Ibu aku tinggal satu-satunya," jelasnya.

Kebetulan, Sang Ibunda baru saja pulang kembali ke kampung halaman setelah berkunjung ke rumahnya. "Ibu saya baru pulang hari ini, pengin ketemu Arya. Tapi nggak mau lama-lama. Untuk hadiah, ibu saya kayaknya nggak mementingkan itu. Ibu saya perlu perhatian," pungkas Inul Daratista

Rekomendasi