Intip Kejutan Natal Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho dari Mariah Carey, Apa Ya?

Tim Editor

Mariah Carey (Instagram/@mariahcarey)

ERA.id - Dua pembawa acara program You Quiz on the Block, Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho mendapat kejutan menarik dari penyanyi terkenal, Mariah Carey. Kejutan ini diberikan oleh pelantun “All I Want Chirstmas Is You” ini menjelang perayaan Natal

Pada Rabu (23/12/2020) Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho sedang membicarakan rencana liburan dan natal yang akan datang. Dari pembicaraan itu, Yoo Jae Suk mengatakan ia sangat menikmati liburan Natalnya. 

Tetapi baginya ada yang kurang jika perayaan Natal tanpa dihiasi dan diwarnai dengan suara merdu dari Mariah Carey. 

“Kita seharusnya mendengar suara Mariah Carey, sayang sekali,” kata Yoo Jae Suk, dikutip Soompi, Kamis (24/12/2020). 

(Capture Twitter)

Kemudian seorang staf mengatakan bahwa mereka menerima ucapan dan hadiah natal spesial untuk mereka berdua. Sambil memberikan tablet, keduanya pun penasaran isi dari tablet itu. 

“Hai Jaginim!,” sapa wanita dalam video. 

Mendengar dan melihat itu, dua pembawa acara kondang itu langsung terkejut dan tak percaya. Mereka dikirimi sebuah video dari penyanyi terkenal Mariah Carey yang sebelumnya sedang mereka bicarakan. 

“Ini Mariah Carey. Semoga hari Natal Anda sangat menyenangkan. Saya harap Anda menikmati lagu saya 'All I Want for Christmas Is You,” kata Mariah Carey di dalam video. 

Seolah tak percaya Jo Se Ho mengatakan video itu hanya tipuan belaka. “Bukankah ini kecerdasan buatan?” kata Jo Se Ho kepada staf. 

Begitu juga dengan Yoo Jae Suk, ia benar-benar tak mempercayai wanita di video itu adalah Mariah Carey. Demi meyakinkan hal itu nyata, Yoo Jae Suk bertanya benarkah Mariah Carey menyebut ‘jaginim’ (istilah yang digunakan acara itu untuk menyebut warga negara). 

Masih penasaran dan tak percaya, Jo Se Ho kembali memutar video itu berulang kali. Ia dengan seksama mendengar sapaan Carey di awal pembukaan video. 

Melihat aksi temannya, Yoo Jae Suk tak bisa menyembunyikan tawanya dan meminta Jo Se Ho untuk menghentikannya. 

“Mari bertemu suatu hari nanti. Bicaralah dengan kami, kami hanya butuh satu jam,” tutup Yoo Jae Suk di depan kamera. 

Tag: natal Mariah Carey

Bagikan: