Mariah Carey Bongkar Rahasia Perselingkuhan Sampai Hubungan Seks dengan Derek Jeter

Tim Editor

Mariah Carey (Instagram)

ERA.id - Mariah Carey secara terang-terangan mengakui perselingkuhannya dengan pemain bisbol, Derek Jeter. Bahkan peraih Grammy Awards itu mengaku Jeter sebagai pria kedua yang dia tiduri saat itu. 

Mengutip TMZ, Carey menggambarkan kisah seksnya dengan Derek Jeter sebagai hal yang sangat sensual dan penuh gairah. Hal ini diungkapkan oleh Carey lewat buku barunya, The Meaning of Mariah Carey. 

Penyanyi 50 tahun itu juga mengaku menjalin hubungan terlarang dengan Jeter saat rumah tangganya dengan presiden Sony Music, Tommy Mottola diambang kehancuran. Isu perselingkuhan yang kian menguat membuat hubungan rumah tangga yang dibina sejak 1993 hingga 1998 hancur di tengah jalan. 

Pertemuan Carey dengan Jeter diakuinya terjadi saat pesta makan malam di New York tahun 1997. Tetapi saat itu ia mengaku belum cocok dengan Jeter. 

Hingga di suatu kesempatan mereka ngobrol lebih dalam. Carey bilang mereka berbagi ‘ciuman hangat, lambat, memabukkan’ di rooftop gedung apartemennya di New York, yang kemudian menjadi inspirasinya menulis lagu “The Roof”.  

“Tentu saja! Saya tidak pernah bisa melupakan momen itu. Maksudku, ini tidak seperti itu sangat dalam, merangsang secara intelektual - sekali lagi, itu momen yang luar biasa,” kata Carey dalam buku The Meaning of Mariah Carey. 

Meski sudah berbagi ciuman yang memabukkan, pelantun “Emotions” ini masih memikirkan rumah tangganya dengan Mottola. Keduanya sepakat untuk tidak melanjutkan hubungan lebih jauh karena status Carey masih menikah. 

Namun setelah putusan sidang perceraiannya keluar, dengan cepat Carey terbang ke Tampa untuk bertemu selingkuhannya itu yang dia anggap sebagai ‘pangeran tampan’. Carey mengklaim Jeter sebagai pria kedua yang pernah dia tiduri dan menjadi pengalaman yang sangat sensual. 

“Semuanya begitu baru dan manis, hingga tekstur halus kulitnya yang dicelupkan madu. Begitulah seharusnya rasanya,” tulis Carey dikutip Daily Mail, Kamis (1/10/2020). 

Selain lagu “The Roof” yang terinspirasi dari pemain legenda New York Yankees, Carey juga mengakui ada lagu lain yang juga dia buat untuk kekasih sekaligus selingkuhannya itu. 

Menurutnya lirik ‘I'll risk my life to feeeeyall / Your body next to mine’ di lagu “My All” dia persembahkan untuk Jeter dari pertemuan rahasiannya di Puerto Rico. 

Sayang pada akhirnya Carey dan Jeter tidak ditakdirkan untuk bersama lebih lama. Keduanya sama-sama menyadari bahwa mereka bintang besar dan tidak bisa ‘memenuhi fantasi satu sama lain’, tetapi saat itu mereka memenuhi kebutuhan satu sama lain. 

“DJ (Derek Jeter) adalah cinta dalam hidup saya, bukan dalam hidup saya,” ungkapnya.

Tag: artis selingkuh perselingkuhan musik

Bagikan: