Akun Instagram Nikita Mirzani Mendadak Hilang

| 24 Dec 2020 13:45
Akun Instagram Nikita Mirzani Mendadak Hilang
Nikita Mirzani (Instagram)

ERA.id - Akun Instagram Nikita Mirzani hilang. Diketahui akun dengan nama pengguna @nikitamirzanimawardi_17 tak bisa ditemukan sejak Selasa sore,  (22/12/2020). Hingga saat akun dengan lebih dari 10 juta follower belum bisa ditemukan dan diakses kembali.

Hilangnya akun Instagram asli Nikita Mirzani itu disampaikan oleh sebuah akun fan yang bernama @nikitamirzanimawardi_172.

"Post by admin Follow akun ini dulu yah beps sampai akun nikitamirzanimawardi_17 Nya balik lagi," tulis @nikitamirzanimawardi_172.

Belum diketahui apakah akun Instagram Nikita sebelumnya diblokir atau diretas. Sebelumnya akun Nikita Mirzani, @nikitamirzanimawardi_17 masih diakses pada Selasa pagi hingga siang.

Tetapi sejak petang akun tersebut sudah tak bisa diakses. Menurut Instagram sendiri, sebuah akun bisa hilang jika melanggar syarat dan ketentuan dari media sosial tersebut; jika dilaporkan oleh pengguna lain atau diretas.

(Capture Instgram @nikitamirzanimawardi_172.)

"Sorry, this page isn't available. The link followed may be broken or the page may have been removed," demikian tulis penjelasan Instagram saat akun @nikitamirzanimawardi_17 coba diakses.

Akun Instagram Nikita Mirzani, @nikitamirzanimawardi_17 diketahui merupakan tempat favorit sang artis untuk menebar eksistensinya, yang tak jarang memantik kontroversi.

Pada Juli lalu akun Instagram Nikita Mirzani juga pernah tak bisa diakses. Ketika itu Nikita mengaku bahwa akunnya diretas oleh pihak yang bertanggung jawab.

Hingga berita ini diturunkan, tim Era.id masih mencari tahu penyebab hilangnya akun Instagram Nikita Mirzani, baik dari pemilik akun atau pun dari pihak Instagram.

Rekomendasi