Nikita Mirzani Sudah Laporkan Perobek Ban Mobilnya

| 15 Dec 2020 20:15
Nikita Mirzani Sudah Laporkan Perobek Ban Mobilnya
Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17)

ERA.id - Ban mobil Nikita Mirzani disobek orang tak dikenal, Minggu (13/12/2020) siang saat mobil tersebut dikendarai di daerah Sunda Kelapa, Jakarta Utara. Dari foto yang diunggah ke akun @nikitamirzanimawardi_17, tampak bahwa sobekan pada sisi samping ban terjadi cukup dalam dan panjang.

"Kejadiannya di Sunda Kelapa, siang ini jam 12:45. Mobil saya bannya disobek secara sengaja, dan di mobil itu isinya ketiga anak-anak saya. Ada suster dan supir saya," tulis Nikita dalam keterangan foto tersebut.

"Kalian mencoba untuk menteror saya dengan cara seperti ini, untungnya Alhamdullilah, mobil oleng saat sudah keluar dari tol dan ketiga anak saya baik-baik saja."

"Buat kalian yang melakukan hal ini, saya tidak akan diam. Kalian sudah mencoba mengancam saya lewat SMS beberapa kali. Tapi kalian mau mencoba mengintimidasi yang bisa membahayakan saya dan seluruh anak saya dengan cara yang kampungan."

Tak terima dengan peristiwa tersebut, Nikita mengaku sudah mengantongi bukti CCTV dan siap lapor polisi. Ditemui di Jakarta, Selasa (15/12/2020) Nikita mengaku tak gentar, namun tetap waspada. "Sudah dilaporin. Ada CCTV juga," kata Nikita Mirzani.

Meskipun merasa mendapat teror, Nikita tak mau stress. Dia menanggapi hal tersebut dengan santai.  "Santai saja. Kerugian lumayan, tapi ya nggak usah kuatir. Jalan biasa saja," pungkas Nikita Mirzani. 

Rekomendasi