Cerita Gading Marten tentang Kedekatan Karen Nijsen dengan Gempi yang Makin Lengket

| 24 Dec 2020 14:45
Cerita Gading Marten tentang Kedekatan Karen Nijsen dengan Gempi yang Makin Lengket
Gading Marten (Instagram)

ERA.id - Setelah mengkonfirmasi kedekatannya dengan Karen Nijsen, Gading Marten kini mengungkap bahwa Karen cocok dengan anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten. 

Sebagaimana diketahui, Gading secara terang-terangan mengaku sedang dekat dengan model asal Belanda, Karen Nijsen. Kedekatannya itu ia akui melalui video di YouTube Marten and Friends. 

“Memang lagi deket. Orang paling deket sekarang Karen,” kata Gading Marten dari kanal YouTube Marten and Friends “GADING MARTEN PUNYA BACAR BARU!!!” Kamis (24/12/2020). 

Namun hal yang justru menarik dari pengakuannya itu adalah soal kedekatan Karen dengan Gempita, anak semata wayangnya bersama Gisel. 

Menanggapi hal itu aktor yang bermain di film Naga Bonar ini mengaku Karen sudah berkenalan dengan Gempi. 

“Udah kenalan sama Gempi, terus suka main kan main bareng wah emang cocok,” ungkap Gading. 

Menurut Gading kecocokan Karen dengan Gempi ini terjalin lantaran usia Karen yang masih muda, yaitu 20 tahun. Sehingga hal ini memudahkan Karen bisa cepat akrab dengan Gempita. 

“Umurnya deketan ke Gempi bukan ke gue. Ke gempi kan 15 (tahun) ke gue 18 (tahun). Ada kecocokan,” timpal Gading. 

Meski sudah berani mengungkapkan kedekatannya di hadapan Ayah dan adiknya, Gading menegaskan ia belum banyak berharap dengan yang terjadi di tahun 2021. 

Baginya diberikan sehat, kaya, dan bahagia sudah cukup bagi dirinya pribadi. 

“Kalo di 2021 harapannya ini thank god banget di penghujung tahun 2020 ini banyak banget tawaran pekerjaan. Doa itu sebenarnya ga boleh banyak-banyak loh nanti Tuhan bingung. Doa tuh cuma dua, sehat sama kaya udah itu doang,” ungkap Gading. 

“Sehat, kaya bahagia,” tambahnya. 

Rekomendasi