Gisel Ditetapkan Sebagai Tersangka Saat Gading Marten Sudah Move On

Tim Editor

Gading Marten sudah move on dari Gisel.

ERA.id - Status Gisel ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Metro Jaya atas beredarnya video asusila, Selasa (29/12/2020). Seakan tepat waktunya, lima hari sebelum Gisel menjadi tersangka Gading Marten menyatakan dirinya sudah move on. 

Sebelumnya, Gading tidak pernah terlihat dekat dengan wanita manapun setelah bercerai dengan Gisel. Meskipun Gisel selalu menunjukkan kedekatannya dengan Wijin, Gading tak bergeming hingga Karen Nijsen mengunggah foto Gading mencium keningnya beberapa waktu lalu. 

Gading akhirnya buka suara tentang hubungannya dengan di kanal YouTube Marten and Friends “GADING MARTEN PUNYA BACAR BARU!!!” Kamis (24/12/2020). “Memang lagi deket. Orang paling deket sekarang Karen,” kata Gading Marten dari 

Roy Marten yang duduk tepat di sebelah gading dan juga ayah tercintanya makin penasaran dengan pengakuan putranya itu. Terlebih sejak kemunculan foto mesra itu Roy Marten sering dimintai klarifikasi dan keterangan terkait hubungan anaknya. 

“Udah hampir rutin tiap hari, ketemu selalu, ngedate lah ngedate, liburan bareng,” ungkap pria 38 tahun itu. 

Obrolan dan pengakuan Gading tentang Karen tak berhenti sampai di situ saja. Gading mengungkap fakta bahwa tanggal kelahirannya sama dengan dirinya, yaitu 8 Mei. 

“Yang aneh dia lahir 8 Mei juga. 8 Mei persis aku liat di KTP-nya, cuma yang satu 1982 yang satu 2000,” kata Gading sambil tersenyum. “Dia belum lahir aku udah demo,” tambahnya. 

Meski terpaut usia yang cukup jauh menurut Roy Marten hal itu bukan menjadi masalah besar karena laki-laki tak pernah tua. 

Gading mengaku Karen sudah berkenalan dengan Gempi. “Udah kenalan sama Gempi, terus suka main kan main bareng wah emang cocok,” ungkap Gading Marten. 

Menurut Gading kecocokan Karen dengan Gempi ini terjalin lantaran usia Karen yang masih muda, yaitu 20 tahun. Sehingga Karen bisa cepat akrab dengan buah hatinya bersama Gisel. “Umurnya deketan ke Gempi bukan ke gue. Ke gempi kan 15 (tahun) ke gue 18 (tahun). Ada kecocokan,” timpal Gading Marten

Tag: Gading Marten gisel video syur gisel Gisel Tersangka

Bagikan: