Ada Gempi, Intip Momen Kehangatan Gading Marten dan Karen Nijsen Rayakan Tahun Baru 2021

| 01 Jan 2021 11:45
Ada Gempi, Intip Momen Kehangatan Gading Marten dan Karen Nijsen Rayakan Tahun Baru 2021
Karen Nijsen (Foto: Instagram/@karennijsen)

ERA.id - Usai bercerai dengan Gisel, Gading Marten dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan model cantik Karen Nijsen. Baru-baru ini, keduanya kedapatan tengah merayakan tahun baru 2021 bersama di Bali. 

Selain itu, Karen Nijsen juga menyempatkan waktu untuk berfoto bersama anak sematang wayang Gisel dan Gading, Gempita Nora. Hal ini terungkap dari unggahan Instagram Stories-nya.

Karen Nijsen dan Gempi (Foto: Instagram Stories/@karennijsen)

Foto itu diabadikan saat malam hari untuk menunggu pergantian malam tahun baru 2021. Karen Nijsen juga menandai postingan itu dengan menyebut Gempi sebagai "Princess".

Dalam foto itu, Karen Nijsen terlihat cantik dengan menggerai rambutnya yang cantik dan menyelipkan setanngkai bunga di telinga. Ia tersenyum lebar dengan ekspresi matanya berbinar-binar. Sedangkan, Gempi mengenakan masker.

Kebersamaan Karen Nijsen dan Gempi (Foto: Instagram Stories/@karennijsen)

Selain itu, Gading Marten juga mengunggah makan malam mewah dengan kerabat dan teman-temannya. Nampak akrab, Karen Nijsen dan Gempi duduk bersebelahan di meja makan. 

Untuk merayakan tahun baru 2021, Gading Marten mengunggah foto dirinya duduk bersama Gempi di pasir pantai menghadap laut. Melalui keterangannya, ia menuliskan kata-kata mutiara sebagai penutup tahun 2020.

"BYE 2020. Orang bahagia adalah orang yang bersyukur.. Bukan tahun yang mudah untuk dilewati.. tapi bersyukur Tuhan kasih keluarga, sahabat, kesehatan, pekerjaan dan masih banyak lagi yg pastinya bisa kita syukuri... Menaruh doa dan harapan untuk 2021, semoga tahun depan dipenuhi cinta kasih... ALL IS WELL," tulis @gadiiing.

Sebelumnya, Karen Nijsen menjadi sorotan netizen. Hal ini dikarenakan unggahan foto dirinya yang merangkul dan mencium Gading Marten. Foto tersebut pertama kali diunggah di akun Instagram @karennijsen yang langsung diunggah ulang oleh beberapa akun gosip.

Rekomendasi