Hadiah Spesial dari Jimin BTS Beri untuk ARMY yang Merayakan Natal di Seluruh Dunia

Tim Editor

Jimin BTS (Foto: Soompi.com)

ERA.id - Jimin BTS memberi hadiah spesial untuk para ARMY di seluruh dunia. Hadiah ini ia persembahkan untuk semua penggemarnya yang merayakan natal pada 25 Desember mendatang. 

Pada Kamis (24/12/2020) melalui blog resmi BTS, Jimin membagikan kabar bahagia sekaligus hadiah spesial natal untuk para ARMY di seluruh dunia. Ia resmi merilis lagu natal berjudul “Christmas Love”. 

“ARMY, halo. Ini Jimin. Apakah Anda menerima hadiah Natal saya? Saya ingin Anda semua mendengar lagu ini, dan saya sangat, sangat senang jika itu mungkin,” tulis Jimin dikutip Soompi, Kamis (24/12/2020). 

Lagu “Christmas Love” ini merupakan garapan Jimin bersama Slow Rabbit dan juga leader BTS, RM. Dalam menuangkan dan menggarap lagu natal ini, Jimin menyuguhkan pesan dan perasaannya sewaktu kecil. 

“Seperti yang bisa Anda ketahui dari liriknya, lagu ini mengandung emosi yang saya rasakan di salah satu kenangan masa kecil favorit saya, yaitu ketika saya pertama kali melihat salju tebal turun,” ungkap Jimin. 

Kenangan itu membuat Jimin merangkum dan kembali mengingatnya sebagai salah satu momen terbaiknya. Bahkan Jimin mengungkap momen itu membuat dirinya ingin kembali ke masa kecilnya. 

“Saya pikir saat kita tumbuh, kita benar-benar tumbuh untuk merindukan masa kecil kita,” katanya. 

Lebih lanjut Jimin mengatakan hadiah natal darinya ini bukan karena ia tak mementingkan memori masa kecilnya, tetapi perasaan itu murni timbul dan mungkin terjadi di setiap orang. 

“Jadi meskipun terasa kekanak-kanakan, mengapa kita tidak mengungkapkan emosi itu? Saya pikir alangkah baiknya jika hari ini adalah hari yang terjadi,” bebernya. 

Jimin BTS menutup surat dan hadiah natal itu dengan harapan semua orang yang mendengarkan lagu natalnya bisa bahagia dan senang. 

 

Tag: bts natal Jimin BTS

Bagikan: