Diskoria dan Laleilmanino Gandeng Si Cantik Eva Celia untuk Bawakan Lagu Chrisye

| 11 Dec 2020 19:45
Diskoria dan Laleilmanino Gandeng Si Cantik Eva Celia untuk Bawakan Lagu Chrisye
Eva Celia (Dok.Studio Pop)

ERA.id - Diskoria dan Laleilmannino kembali berkolaborasi dengan merilis karya terbaru berjudul “Chrisye”. Di lagunya kali ini, Diskoria dan Laleilmannino menggandeng penyanyi cantik, Eva Celia. 

Dalam siaran pers yang diterima tim Era.id, proses pembuatan lagu “Chrisye” ini hanya dibuat dalam waktu 24 jam. Di mana hal ini menjadi tantangan baru bagi Diskoria maupun Laleilmanino yang diberikan oleh Studio Pop, begitu juga dengan tema lagu yang sudah ditentukan.  

“Sebuah tantangan yang asoy menulis & merekam lagu ini kurang dari 24 jam serta menggunakan 24 judul lagu beliau (almarhum Chrisye) dalam liriknya,” kata Nino Kayam. 

Selain itu hal menarik dalam proses rekaman lagu “Chrisye” ini juga dialami oleh Eva. Putri dari Sophia Latjuba itu merekam suaranya dari studio yang berbeda dengan Diskoria dan Laleilmanino. 

Diskoria dan Laleilmanino  (Dok.Studio Pop)

Selama kurang lebih 20 jam, baik Diskoria, Laleilmanino, dan Eva Celia menggarap lagu dan melakukan proses rekaman. Eva juga dibantu secara virtual saat merekam bagiannya. 

Menurut Studio Pop, pemilihan Eva Celia ini sangat sesuai dengan karakter suara dan tema musik yang akan digarap bersama-sama. 

Bukan cuma merilis lagu bersama saja, lagu “Chrisye” juga dibuatkan sebuah video klip yang digarap oleh Gianni Fajri, yang dipercaya sebagai sutradara video klip. 

Namun sama seperti Diskoria dan lainnya, Gianni juga diberi tantangan dalam memikirkan konsep dan ide kreatifnya. Ia hanya diberi waktu selama kurang dari seminggu untuk proses penggarapan. 

“Project seru yang digarap spontanitas sekalian reunian sama temen-temen. Makasih atas kesempatannya,” ungkap Gianni. 

Lebih lanjut keseruan dalam penggarapan video klip “Chrisye” bisa di tonton melalui situs resmi Studio Pop.

Rekomendasi