Sibuk Urus Harta Lina Jubaedah Hingga Berseteru dengan Sule, Mbak You: Teddy Nggak Mau Susah

| 28 Dec 2020 11:40
Sibuk Urus Harta Lina Jubaedah Hingga Berseteru dengan Sule, Mbak You: Teddy Nggak Mau Susah
Mbak You (Foto: Instagram/@mbakyou17)

ERA.id - Konflik antara keluarga Sule dan Teddy masih menjadi perbincangan hangat publik. Hal ini karena Teddy mempermasalahkan harta peninggalan almarhumah Lina Jubaedah. Padahal, peninggalan itu memang diwarisakan untuk anak-anaknya Lina Jubaedah. 

Semua harta yang dipermasalahkan Teddy merupakan milik mendiang Lina Jubaedah saat menikah dengan Sule. Polemik harta warisan Lina Jubaedah sampai saat ini masih terus bergulir. Tak hanya menjadi sorotan netizen, peramal kejawen, Mbak You memberikan tanggapan terkait kisruh peninggalan harta warisan.

"Saya akan sedikit membahas soal terawangan saya soal Kang Teddy dan Kang Sule. Yang ini Kang Teddy agak banyak bicara lagi di beberapa media soal keuangan ya," ungkap Mbak You yang dikutip dari kanal YouTube Mbak You pada Senin (28/12/2020).

Mbak You (Foto: YouTube/Mbak You)

Menurut hasil terawangannya, sebetulnya Teddy sudah menginginkan harta milik mendiang Lina Jubaedah semenjak awal pengenalan.

"Menurut saya, terawangan saya, Kang Teddy memang menginginkan uang, rezeki, dan kekuatan kemarin ada di teh Lina," ujar Mbak You.

Mbak You mengatakan semenjak menikah, Teddy sudah memiliki niat untuk mengeruk harta milik mendiang Lina Jubaedah. Sebab, Teddy mencari zona nyaman dan tidak mau hidup susah. 

"Habis menikah dengan Kang Sule dan pisah, pasti mendapatkan uang dan punya simpanan. Lha itu yang dicari Kang Teddy, dia kepengin nyaman aja, gak mau susah, maunya duit dan duit gitu lho dan maunya dimanja soal keuangan," ujar Mbak You.

Menurutnya, Teddy sebagai bapak kandungnya Bintang harus bertanggung jawab dan tidak meminta belas kasihan dari keluarga Sule untuk pembagian harga gono-gini milik mendiang Lina Jubaedah.

"Sebenarnya gini, semuanya bukan tanggung jawab Kang Sule ataupun anak-anaknya. Karena itu kan sebagai seorang ayah, bapak dari anaknya, pasti dia bekerja untuk memenuhi kebutuhan anaknya tanpa harus meminta," kata Mbak You.

"Jadi harga diri seorang laki-laki itu ya di mana dia bisa menghidupi anaknya, tanpa harus meminta belas kasihan dan menyudutkan keluarga Kang Sule," lanjutnya.

Menurut hasil terawangannya, Sule padahal sudah diam dan fokus dengan tengah berbahagia semenjak menikah dengan Nathalie Holscher. Kedatangan Teddy yang meributkan harta warisan membuat keluarga Sule panas hingga terjadilah perseteruan.

"Seperti membangunkan macan tutul. Saat kang Sule sudah diam, sudah tenang diusik-usik lagi, hal seperti ini dan bikin agak gerah ya jelas. Menurut saya, anak-anak Kang Sule tanpa disuruhpun akan memberi untuk adiknya," tutur Mbak You.

Baginya, mendiang Lina Jubaedah tidak mendapatkan keuntungan semenjak menikah dengan Teddy. Justru, ibunda Rizky Febian ini mengalami banyak kerugian. 

"Teh Lina mendapatkan hoki atau rejeki semenjak menikah dengan Kang Teddy, menurut saya tidak ada. Justru uang Lina habis, atau harta habis ya iya sama Kang Teddy, merasa dirugikan juga iya setelah menikah dengan Kang Teddy," jelas Mbak You.

Rekomendasi