Kisruh Warisan dengan Sule, Teddy Sempat Menikah Lagi Hingga Tinggal di Bekas Kolam Pemancingan

Tim Editor

Teddy (Foto: YouTube/Indosiar)

ERA.id - Mantan suami Lina Jubaedah, Teddy mengungkit soal harta gono-gini. Ia bersikukuh mendapatkan pembagian harta peninggalan mendiang mantan istri Sule, Lina Jubaedah.

Lina Jubaedah memiliki ahli waris yakni anak-anak dari pernikahannya dengan Sule, Teddy tetap merasa dirinya memiliki hak yang sama. Seperti diketahui, Teddy menyebut Putri Delina membawa harta warisan milik ibunya tanpa izin darinya.

Kini, kabarnya Teddy telah menikah lagi pasca 7 bulan setelah Lina Jubaedah meninggal dunia. Teddy menikah lagi dengan seorang wanita asal Tasikmalaya. Hal ini diungkapkan oleh Ketua RT, Opik Erlangga di tempat tinggal Teddy.

Ketua RT, Opik Erlangga (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

"Iya dia menikah," ujar Ketua RT, Opik Erlangga, dikutip melalui YouTube Intens Investigasi pada Selasa (15/12/2020).

Sayangnya, pernikahan itu gagal dan Teddy kembali lagi menyandang status duda. Ia mengungkapkan jika pernikahan itu dilakukan secara siri. Pernikahan siri berlangsung empat bulan yang lalu.

"Kemarin ada kabar ada yang kasih tahu, sudah gimana ya sudah ditinggal lagi sama istrinya. Karena nikah siri, gak lama paling sekitar empat bulanan," tutur Ketua RT.

Lebih lanjut, Ketua RT membeberkan ciri-ciri dari wanita yang dinikahi Teddy. Dari kejauhan, wanita itu masih muda di bawah usia 30 tahun.

"Pernah lihat sekali dari kejauhan, masih muda di bawah umur 30 tahunan lah, tahu-tahu ada kabar sudah menikah terus ada kabar lagi sudah ditinggal," ujar Ketua RT.

Ketua RT mengatakan jika Teddy belum sah asli penduduk disana karena belum ada surat pindah. Rupanya, rumahnya dulu sebelum dibangun adalah bekas kolam ikan.

"Tinggal di sini tapi belum sah jadi penduduk di sini, belum ada surat pindah. Pertama di sini langsung dibangun, itu kan bekas kolam ikan," sambungnya.

Terbongkarnya  kehidupan baru Teddy, kini membuat dirinya semakin menjadi sorotan publik. Sebelumnya, pasca Lina Jubaedah meninggal, kabar Teddy nyaris menghilang. Kini, ia muncul kembali ke publik dengan mengungkit harta warisan milik mantan istri Sule, Lina Jubaedah.

Tag: sule Lina Jubaedah Teddy

Bagikan: