Disinggung Soal Status Haji Usai Ucapkan Selamat Natal, Nia Ramadhani Malah Cuek dan Asyik Liburan

| 28 Dec 2020 13:15
Disinggung Soal Status Haji Usai Ucapkan Selamat Natal, Nia Ramadhani Malah Cuek dan Asyik Liburan
Nia Ramadhani (Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie)

ERA.id - Baru-baru ini, artis cantik Nia Ramadhani usai mengucapkan selamat hari Natal melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ibu anak tiga ini mengunggah foto yang berisi dirinya, Ardi Bakrie dan Mikhayla tengah berpose dengan latar beakang pohon Natal.

"Merry Christmas EVERYONE!!!!," tulis @ramadhaniabakrie

Dalam unggahan tersebut, Nia Ramadhani begitu mempesona dengan crop top hitam dipadukan dengan ripped jeans longgar. Gayanya makin modis dengan bucket hat dan sneaker putih. 

Sementara, Mikhayla terlihat cantik dengan jaket jeans dan kacamata hitam. Sedangkan, Ardi Bakrie mengenakan hoodie abu-abu dan ceana bahan cokelat muda. 

Keluarga Nia Ramadhani (Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie)

Unggahan dari Nia Ramadhani langsung dibanjiri komentar dari netizen. Kebanyakan netizen menilai sebaiknya bintang sinetron "Bawang Merah Bawang Putih" ini tidak mengucapkan selamat Natal karena tak sesuai dengan ajaran agama Islam. 

"Mngkin mnurut bbrp kalangan ikut bergembira dan mengucapkan itu hal yg keren ,pdhal jelas dlm Islam itu d larang keras Krn merusak aqidah kita sbg seorang muslim," tulis @orien_maulana

"Selamat natal = selamat hari lahir Tuhan Yesus, oleh sebab itu kita umat Islam di larang untuk mengucapkan dan ikut merayakan nya, sebagai bentuk toleransi cukup menghargai membiarkan dan Tdk mengganggu," komentar @nurulmariati94

"Toleransi sgt di bolehkan oleh islam namun aqidah no. 1 , nabi muhammad pun sangat menghargai non muslim bahkan sangat baik .. namun jika sudah mengenai aqidah islam sangat tegas . bahwa sudah ad dalam alquran agamamu agamamu agamaku agamaku . lakum dinukum waliyadiin . saling toleransi menghargai namun dilarang mengucapkan untuk non muslim wassalam," kata @ardha_adhaw

Ada juga netizen yang menyinggung status Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sebagai yang sudah haji.

"GUMANA CERITANYA PAK HAJI SAMA BUK HAJAH NGERAYAIN NATAL WKWKWK NGAKAK," tulis @danendra755

"Pak haji dan bu hajjah rayain natal wkwk," komentar @levinghazian

"selamat natal ya bu hajah," kata @ratihselvianap

Selain itu, Nia Ramadhani juga mengunnggah beberapa tayangan lewat Instagram Stories-nya yang memperlihatkan dirinya mengikuti beberapa acara Natal. Salah satu perayaan itu ada yang menjadi badut kue jahe.

Banyaknya komentar pedas dari netizen terkait dirinya yang disinggung soal status haji usai ucapkan selamat Natal. Nia Ramadhani tak menanggapi komentar pedas dari netizen. 

Justru, artis berusia 30 tahun itu malah asyik liburan ke Dubai bersama keluarga mertuanya, Aburizal Bakrie. Nia Ramadhani mengunggah kebersamaan dengan mencantumkan keterangan “fashionably lucky”.

Rekomendasi