Positif Covid-19, Aa Gym Ungkap Gejala yang Dialami

| 29 Dec 2020 13:45
Positif Covid-19, Aa Gym Ungkap Gejala yang Dialami
Aa Gym (Instagram)

ERA.id - Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym baru saja mengabarkan dirinya positif Covid-19. Ia pun langsung menjalankan isolasi mandiri dan mengaku gejala yang dirasakan hanya batuk dan pusing saja. 

Sebelumnya pada Selasa (29/12/2020) pagi, Aa Gym menyampaikan dirinya terpapar Covid-19 saat berada di Bandung, Jawa Barat. Kondisinya ini dilaporkan langsung olehnya melalui sebuah video di YouTube dan Instagram miliknya. 

“Alhamdulillah sesudah di swab kemarin, ternyata hasilnya positif (Covid-19),” kata Aa Gym, dikutip dari kanal YouTube Aagym Official, Selasa (29/12/2020). 

Dari hasil itu, Aa Gym langsung melaksanakan isolasai mandiri sesuai dengan anjuran dan protokol kesehatan yang berlaku.

Dalam video itu Aa Gym juga mengungkap gejala dan kondisi terkininya pasca dinyatakan positif Covid-19. 

“Kondisi Aa sekarang secara umum hanya batuk kendalanya. Ini (saturasi oksigen) bagus tidak ada sesak, tidak ada pusing yang berlebihan. Hanya pagi ini (Selasa 29 Desember 2020) agak sedikit pusing,” ungkapnya. 

Kondisi pusing yang dialaminya ini menurut keterangan Aa Gym lantaran ia kekurangan tidur yang cukup, sehingga badannya lelah dan kepalanya menjadi pusing. 

Selama berada di karantina dan isolasi mandiri, Aa Gym mengisi waktunya dengan berzikir, solat, dan mengaji di sela-sela waktunya. 

Lebih lanjut dai kondang ini juga meminta doa agar segera diberikan kesembuhan sekaligus kekuatan untuk melawan penyakitnya. 

“Maafkan Aa dan doakan semuanya ya,” tutup Aa Gym. 

Rekomendasi