Diduga Jadi Pemeran Pria di Video Syur Gisel, Ini Pesona Michael Yukinobu Defretes yang Tampan dan Atletis

| 29 Dec 2020 21:45
Diduga Jadi Pemeran Pria di Video Syur Gisel, Ini Pesona Michael Yukinobu Defretes yang Tampan dan Atletis
Michael Yukinobu Defretes (Foto: Facebook/De Fretes Michael Yukinobu)

ERA.id - Penyanyi Gisel ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur dan dijerat UU Pornografi pada Selasa (29/12/2020). Tak hanya Gisel, polisi juga menetapkan pria inisial MYD sebagai tersangka dalam kasus video syur tersebut.

Banyak netizen yang bertanya-tanya siapakah sosok pria inisial MYD. Banyak yang menduga jika MYD adalah Michael Yukinobu Defretes. Lalu seperti apa sosok Michael Yukinbo Defretes? Berikut pesona Michael Yukinobu Defretes yang tampan dan atletis:

1. Tinggal di Medan

Gambar mungkin berisi: 1 orangMichael Yukinbo Defretes (Foto: Facebook/De Fretes Michael Yukinobu)

Melalui akun Facebook-nya, Michael berasal dari Kota Medan. Ia sempat mengenyam pendidikan tinggi di salah satu universitas swasta di Jakarta. Lewat laman-nya, dia mengaku pernah tinggal di Kakogawa, Hyogo, Jepang.

2. Hobi Main Basket

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan orang berolahragaMichael Yukinbo Defretes (Foto: Facebook/De Fretes Michael Yukinobu)

Michael adalah sosok pria yang hobi bermain basket. Sejumlah foto memperlihatkan tubuhnya yang kekar saat menjalankan hobinya. Tak hanya Gisel, banyak perempuan yang tergoda melihat tubuhnya atletis.

3. Sering pergi ke luar negeri

Gambar mungkin berisi: 1 orang, malam, langit dan luar ruanganMichael Yukinbo Defretes (Foto: Facebook/De Fretes Michael Yukinobu)

Selain bermain basket, Michael juga kerap pergi ke luar negeri. Ia mengunggah sejumlah foto berlatar belakang pemandangan dan sudut kota-kota di dunia.

4.  Hobi berolahraga

Gambar mungkin berisi: 1 orang

Michael Yukinbo Defretes (Foto: Facebook/De Fretes Michael Yukinobu)

Demi menjaga tubuh atletisnya, Michael melakukan gym dan mengangat beban alat fitness. Gayanya yang sporty sembari mengangkat alat beban, tentu bikin kaum hawa jadi jatuh cinta melihatnya.

5. Tampan

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berdiri, telepon dan dalam ruanganMichael Yukinbo Defretes (Foto: Facebook/De Fretes Michael Yukinobu)

Selain tubuh yang atletis, Michael punya paras wajah yang tampan. Gayanya juga terlihat kece dalam berbagai kesempatan. 

Rekomendasi