Gisel Tak Penuhi Panggilan soal Kasus Video Syur, Polisi: Jemput Anak Baru dari Bali

Tim Editor

Gisella Anastasia (Antara)

ERA.id - Polisi mengagendakan pemeriksaan Gisella Anastasia alis Gisel hari ini sebagai tersangka kasus video syur 19 detik. Namun, Gisel tidak hadir memenuhi panggilan polisi tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menjelaskan bahwa pihaknya menerima konfirmasi soal ketidakhadiran Gisel hari ini

"Untuk saudari GA, tadi ada surat dimasukkan di sini, yang bersangkutan hari ini tidak bisa hadir," kata Yusri kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Senin (4/1/2021).

Yusri mengatakan, Gisel tidak dapat hadir dengan alasan menjemput anaknya di Bali. "Yang bersangkutan hari ini tidak bisa hadir. Dengan alasan menjemput anaknya yang baru pulang dari Bali," ucap Yusri.

Sedangkan, hanyaMichael Yukinobu Defretes atau Nobu telah tiba di Polda Metro Jaya sekitar pukul 10.00 WIB. Michael Yukinobu Defretes atau Nobu adalah lawan main Gisel di video syur 19 detik. Polisi menjadwalkan kembali pemeriksaan keduanya pada Jumat depan.

"Dia minta dan kita jadwalkan bersama-sama untuk bisa Jumat nanti hadir di sini untuk kita lanjutkan pemeriksaan sebagai tersangka," kata Yusri. 

 

Tag: video syur gisel Kasus Gisella Michael Yukinobu Defretes

Bagikan: