Tanggapan Roy Marten Soal Video Gisel: Setiap Orang Punya Sisi Gelap

Tim Editor

Gisella Anastasia (Antara)

ERA.id - Aktor kawakan sekaligus mantan mertua Gisella Anastasia alias Gisel, Roy Marten memberikan doa yang tulus untuk Gisel terkait kasus video syur 19 detik. Roy Marten berharap agar masalah yang sedang menimpanya cepat selesai. 

Saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/12/2020), ayah Gading Marten itu menyebut setiap orang punya sisi gelapnya masing-masing. 

“Setiap orang punya sisi gelap, ada yang keliatan, ada yang terungkap, ada yang tidak terungkap,” kata Roy Marten saat dimintai tanggapan terkait penetapan tersangka Gisel. 

Sebagaimana diketahui Gisella Anastasia atau Gisel resmi dijadikan tersangka video asusila yang beberapa waktu lalu beredar luas di media sosial. Gisel bersama teman lelakinya berinisial MYD atau yang diduga sebagai Michael Yukinobu Defretes mengakui video itu benar dirinya. 

Mengomentari kejadian itu, Roy Marten enggan berbicara banyak atas kasus tersebut. Namun ia dengan tegas menyatakan tetap memberi dukungan untuk mantan menantunya itu. 

“Kita semua support. Saya kira ya biar masalah ini cepat selesai kembali ke kehidupan normal lagi,” tutup Roy. 

Gisel dan Gading tercatat menikah pada tahun 2013. Pernikahan yang semula terlihat harmonis harus berakhir di tahun 2019. 

Menariknya video syur 19 detik yang direkam oleh Gisel bersama Michael Yukinobu Defretes itu diakuinya direkam tahun 2017 di sebuah hotel di Medan. 

Diduga Gisel merekam video tersebut saat masih menjadi istri Gading Marten. 

 

Tag: Gading Marten video syur gisel Kasus Gisella Gisel Tersangka roy marten

Bagikan: