Akhirnya Gisel Meminta Maaf, Berikut Pernyataan Lengkapnya

| 07 Jan 2021 00:30
Akhirnya Gisel Meminta Maaf, Berikut Pernyataan Lengkapnya
Gisel

ERA.id - Artis Gisella Anastasi akhirnya muncul di hadapan publik usai kasus video syur 19 detik yang melibatkan dirinya. Kemunculan Gisel pada Rabu (6/1/2021) itu pun diwarnai dengan permintaan maafnya ke seluruh rakyat Indonesia, termasuk Gading Marten. 

Pada Rabu (6/1/2021) Gisel menggelar konferensi pers di sebuah Hotel di kawasan Jakarta. Selama konferensi pers, pelantun “Seluruh Nafas Ini” menyampaikan berbagai hal terkait kasus yang menjerat dirinya.  

“Dengan segala kerendahan hati, saya mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia, seluruh pihak yang terkait khususnya kepada keluarga besar saya,” kata Gisel saat konferensi pers di Hotel Four Season, Jakarta, Rabu (6/1/2021). 

Selain itu Gisel juga menyampaikan permohonan maaf ke atas perlakuan di masa lalunya yang mengecewakan banyak pihak, khususnya Gading Marten. 

“Saya berharap dengan pernyataan saya ini, saya bisa dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak, terutama sekali lagi, dari yang saya kasihi kedua orang tua dan seluruh keluarga besar saya, anak saya Gempita, Mas Gading dan seluruh keluarga besar, serta Wijin dan keluarga,” ungkap Gisel.

Sebagaimana diketahui Gisel dan Nobu mengakui video syur 19 detiknya dibuat tahun 2017, yang direkam di sebuah hotel di Medan. Di tahun tersebut, Gisel masih berstatus sebagai istri sah Gading Marten. 

Lebih lanjut Gisel menegaskan segala bentuk perbuataannya itu merupakan masa lalunya yang buruk, bukan dirinya yang sekarang. 

Gisel dan Michael Yukinobu de Fretes telah ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur yang tersebar di media sosial. 

Nobu sendiri sudah menjalani pemeriksaan pertama sebagai tersangka pada Senin (4/1/2021). Sementara Gisel akan menjalani pemeriksaan pada Jumat (8/1/2021). 

Rekomendasi