Pesan Gading Marteen untuk Gisel: Sabar ya, Ma....

| 02 Jan 2021 10:45
Pesan Gading Marteen untuk Gisel: Sabar ya, Ma....
Gading Marten (Foto: IG @gadingmarten)

ERA.id - Pergantian tahun 2020-2021 bagi Gisel berbeda dibanding dengan tahun-tahun sebelumnya. Bukan cuma karena tersandung kasus hukum dan berstatus tersangka. Gisel tahun ini merayakan tahun baru tanpa anak semata wayangnya karena Gempi sedang liburan bersama Gading Marteen di Bali. 

Lewat instagram Jumat (1/1/2021), Gisel mengunggah perayaan pergantian tahun baru bersama teman-temannya, termasuk Wijaya Saputra dan personel Project Pop, Yosi Mokalu. Dalam keterangan fotonya, Gisel menulis kata-kata syukur. 

"Menutup 2020 dengan keluargaku ini, mengucap syukur buat semua kebaikan Tuhan untuk sepanjang tahun. Tahun yang menurut sebagian besar dari kita pasti amat sangat berat, namun penyertaan Tuhan juga tidak pernah putus buat kita anak-anak-Nya yang mengasihi-Nya. Karena Tuhan baik, selalu teramat baik. Have a blessed and hopeful 2021!" tulisnya.

Dalam unggahan sebelumnya, Gisel mengungkapkan kerinduannya dengan Gempi yang merayakan tahun baru bersama Gading. Ia mengatakan bahwa tahun ini kali pertama dirinya tidak merayakan tahun baru bersama putri semata wayangnya. "Tapi tahu di sana kamu lagi hepi-hepi, dikeliling orang-orang tersayang, ada papading, ada om co dan semuanya," tulis Gisel, beberapa waktu lalu.

"Sabar sabar ya ma, berjumpa after new year...happy holidays," tulis Gading Marten, di kolom komentar unggahan Gisel di akunnya di Instagram.

Rekomendasi