Unggah Foto Momen Tahun Baru, Gisel Kembali Tuai Sindiran

| 02 Jan 2021 12:45
Unggah Foto Momen Tahun Baru, Gisel Kembali Tuai Sindiran
Gisel (Ig @gisel_la)

ERA.id - Tersangka kasus video asusila, Gisel kembali menuai sindiran sekaligus dukungan dari para kerabat. Hal ini diketahui dari unggahannya di Instagram yang membagikan momen tahun baru. 

Pada foto yang dibagikan Gisel terlihat ia menghabiskan malam tahun baru bersama para sahabat, mulai dari Melaney Ricardo, Yoshi Project Pop, hingga kekasih tercintanya Wijaya Saputra alias Wijin. 

Dalam keterangan Gisel menulis menutup tahun 2020 bersama keluarganya dan juga mengucap syukur dengan apa yang terjadi sepanjang tahun 2020. 

“Tuhan yg menurut sebagian besar dari kita pasti amat sangat berat, namun pernyertaan Tuhan jg ga pernah putus buat kita anak-anakNya yg mengasihiNya. Karena Tuhan baik, selalu teramat baik,” tulis Gisel dalam keterangan. 

Unggahan yang dibagikan itu pun langsung menuai banyak respon dari netizen. Sebagian besar netizen memberi sindiran ke mantan istri Gading Marten itu. 

“Semenjak tersangka captionnya firman Tuhan terus, pas kemarin enak-enak lupa,” tulis akun @andr***zz

“Setelah ngaku, baru deh ayat Al-Kitab jadi caption,” komentar @sin****nda. 

“Kalo udah gini bawa-bawa Tuhan mulu,” kata @uch****diano

“Kumpul tman terakhir sblum msukk sell,” kata @mir***027_. 

Meski dibanjiri dengan sindiran dan hujatan, tak sedikit pula netizen dan para kerabat yang mendukung dan memberi nasihat untuk pelantun “Seluruh Nafas Ini”. 

“Semoga di awal tahun bisa menjadi pribadi yg lebih baik lg ya mama Isel. Dan bisa belajar dari kesalahan2 sebelumnya,” tulis @nilam******87**

“Nafsu memang mengalahkan semuanya. Mungkin teguran Tuhan supaya kamu lebih dekat dengan Tuhanmu,” kata @novri*******23. 

“We love you sayang,” tulis Melaney Ricardo untuk Gisel. Gisel dan teman prianya, MYD rencananya akan dipanggil pihak kepolisian dengan status tersangka dalam waktu dekat. 

Rekomendasi