Good Bye Athalla Naufal, Aisyah Aqilla Pamer Kemesraan Bareng Jeff Smith

| 02 Jan 2021 20:15
Good Bye Athalla Naufal, Aisyah Aqilla Pamer Kemesraan Bareng Jeff Smith
Aisyah Aqilla dan pacar baru, Jeff Smith (Foto: IG @aisyahaqilahh)

ERA.id - Mantan kekasih Athalla Naufal, Aisyah Aqilla akhirnya gandeng pacar baru yang diketahui adalah aktor Jeff Smith. Keduanya tak lagi sungkan membagikan kemesraan mereka di media sosial. 

Aisyah Aqilla dan Jeff Smith sama-sama membagikan kemesraan mereka di Instagram beberapa waktu lalu. Dari unggahan di statusnya, terlihat Jeff Smith mencium mesra pipi Aqilla. 

Bukan cuma itu saja, Aqilla bahkan tak segan membagikan keseruannya dengan pemain film Alas Pati di akun TikTok miliknya. Tak sedikit netizen pun mulai membandingkan sekaligus mendukung hubungan Aqilla dibandingkan dengan Athalla beberapa waktu lalu. 

“FIX LEBIH GANTENG INI. ATHALLA MASIH KALAH JAUH,” kata seorang netizen. 

“Udah sama ini aja dari pada sama Athalla yg lagi gonta-ganti cewek buat konten,” timpal yang lainnya. 

“Gue dukung lo sama Jeff Smith,” tulis netizen. 

“Sama ini baru cocok no debat, dari pada yang itu tuuuh,” kata yang lainnya. 

Sebagaimana diketahui hubungan Aqilla dan Athalla belum lama ini kandas ditengah jalan. Padahal saat itu Aqilla baru saja mendapat hadiah berupa mobil mewah seharga Rp 1 miliar. 

Saat itu Aqilla mendapat kecaman karena dinilai matre dan hanya memandang kekayaan saja. Namun, dengan tegas Aqilla menyebut bahwa hubungannya dengan Athalla sudah tak satu frekuensi dan juga toxic jika terus dilanjutkan.

“Emang udah tidak sefrekuensi, udah seharusnya punya jalan masing-masing,” kata Aisyah Aiqlla, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Sabtu (2/1/2021). 

Lebih lanjut kebersamaan Aisyah Aqilla dan Jeff Smith ini juga banyak didoakan dan mendapat dukungan dari para penggemar. Kebersamaan ini menandakan bahwa Aqilla sukses move on dari Athalla, mantan pacar yang bertahun-tahun menemaninya. 

Rekomendasi